Keren nih, Huawei Bakal Keluarkan Pesaing S6 Edge+


Detekno.com – Kabar baru yang cukup mengejutkan di buat oleh Huawei. Dilansir dari laman GSMarena, Huawei dikatakan bakal meluncurkan sebuah perangkat ponsel cerdas terbaru. Untuk soal pembuatan smartphone itu sudah hal biasa, tapi ada yang berbeda untuk kali ini, dimana Huawei tidak segan-segan membrikan spesifikasi berkelas yang diperkuat dengan komponen-kompone hardware berkemampuan tinggi, yang dapat menyughkan sebuah performa dan kinerja mumpuni terhadap para pengguna nantinya.

Menurut laman tersebut menyatakan, Huawei akan menggunakan panel layar super dengan bagian samping dibuat melengkung, layaknya S6 Edge yang memakai panel layar seperti itu. Hebatnya lagi, pada bagian ini, Huawei bakal memberikan lebih ketajaman dan kecerahan pada sisi bagian layar, yang mana hal itu menunjuk pada sebuah kualitas gamabar setara QHD atau bila kita terjemahkan dalam ukuran pixel 2560 x 1440. Bila benar demikinan, kemungkinan besar perangkat pionsel cerdas terbaru dari huawei ini bisa di golongkan pada kategori Flagship.Huawei, Pesaing S6 EDGE +

Tentunya dengan demikian, kemungkinan untuk menggeser dominasi pasar S6 Edge + di jagat smartphone premium bisa dikatakan cukup besar. Apalagi diketahui Huawei sering memunculkan desain baru pada setiap perangkat anyarnya, yang bisa di jadikan alat tempur cukup ampuh untuk menarik minat pemmbeli agar dapat mau menggantinya dengan perangkat yang dibuat oleh huawei. Pernyataan ini semakin kuat dengan diluncurkannya Huawei Mate S beberapa pekan lalu dengan panel layar Full HD. Karena untuk sebuah generasi penerus haruslah mengalami kemajuan, bukan malah sebaliknya.

Namun untuk urusan dapur pacu, apakah huawei akan menggunakan racikan baru, yang dapat melebihi kemampuan dari S6 EDGE + serta Huawei Mate S, yang diketahui memiliki kinerja dan performa handal ketika digunakan untuk melibas aplikasi serta game berbobot. Jika demikian, setidaknya Huawei harus membekali ponsel flagship terbarunya ini dengan processor terbaru, seperti Helio x20 dengan 10 inti processor dan ditambah RAM berukuran besar, yang paling tidak sekitar 4GB, agar dapat lebih memberikan kinerja secara optimal.

Lalu pada sisi fotografi, bila Huawei ingin benar-benar mengungguli kompetitornya tersebut, dirinya berarti diwajibkan menggunakan kualitas lensa lebih baik dan menyertainya dengan fitur lengkap, supaya pengguna nantinya dapat menghasilkan sebuah foto maupun rekam video secara jelas diberbagai kondisi. Beebeda halnya dengan fitur tam,ahbahan lain, di perkirakan Huawei dapat melengkapi rancangan perangkat ponsel cerdas terbarunya dengan fungsionalitas tinggi, seperti apa yang diberikan pada ponsel flagship miliknya, yang baru-baru ini di perkenalkan terhadap publik.

Namun sayangnya, semua itu masih dalam sebuah kotak misteri yang di sembunyikan rapat-rapat oleh huawei, yang sampai untuk kemungkinan bocor itu hanyalah sedikit. Tapi untuk urusan bocoran, sobat deteknokers tak perlu risaukan, karena kami akan selalu memberikan yang hangat dan terbaru, yang bisa sobat deteknokers ketahui pada kolom berita huawei selanjutnya, di Detekno, jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement