Keren Nih, Alcatel Fierce XL di Bekali Fitur Kamera Polaroid

Banner

Detekno.com – Sperti kita ketahui, sebuah smartphone telah di rilis oleh Alcatel dengan julukan nama produk Fierce XL, yakni sebuah smartphone yang di berikan label murah, akan tetapi untuk kualitas dan kemampuan berada di atas rata-rata harga yang terlabel kepadanya. Dilansir dari laman GSMarena, selain menarik dalam hal harga, Alcatel Fierce XL juga menarik dengan spesifikasi dan fitur yang dibawanya, dan tak hanya pada satu sektor saja, tapi hampir dalam setiap bagian yang ada pada sebuah smartphone.

Seperti pada bagian dapur pacu, dimana pada sekator ini tersemat racikan komponen yang kami anggap sangat menarik, karena meskipun harga dari perangkat ponsel cerdas terbaru dari Alcatel ini hanya berkisar 139 Dollar, atau bila di jadikan ke dalam rupiah senilai 1,8 jutaan, murah bukan sob?, apalagi chipset dari qualcomm jenis Snapdragon 210 dengan empat inti processor yang memiliki daya clock speed hingga 1,1 GHz, membuatnya dapat dengan enteng menjalankan fitur dan aplikasi yang ada.

Alcatel Fierce XL | Sumber : GSMarena

Alcatel Fierce XL | Sumber : GSMarena

Apalagi ditambah RAM berukuran besar 2GB dan ruang penyimpanan yang mampu menampung berbagai jenis file hingga batas maksimal 16GB di sisi internal, serta dapat di perluas menggunakan microSD. Selain dapat melancarkan multitasking , bermain game dan menyimpane game berbobot serta berfotmat besar, semua itu dapat di lakukannya tanpa ada kendala. Tak hanya itu saja, di segi fotografi, alcatel menanamkan dua kamera resolusi cukup besar di kelasnya, yaitu 8 MP di bagian utama dan 2 MP di bagian depan.

Menariknya lagi, dua kamera yang di bawanya tersebut di paketkan bersama fitur unggulan berupa “Polaroid Camera”, yakni software photo editing yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan filtering terhadap hasil jepret foto dari kedua kamera alcatel, seperti menempakan layout costum, dan masih banyak fungsi lainnya, yang bisa sobat terapkan nantinya jika sudah memiliki smartphone terbaru dari Alcatel ini. Berbicara hasil kamera, sobat deteknokers bisa menikmatinya di atas layar berukuran luas dan lebar dengan bentang 5,5 inch.

Kemampuan resolusi pun tergolong tinggi dengan raihan angka mencapai kualitas 720p, yang memiliki tingkat kerapatan pixel 267 ppi, dengan demikian hasil editing foto yang sobat deteknokers lakukan, dapat terlihat jernih dan tajam di atas panel layar Alcatel Fierce XL. Disamping itu juga, untuk mempercantik tampilan antar muka dari perangkat ponsel cerdas terbarunya, Alcatel menjadikan OS Android v5.1.1 aka Lollipop sebagai landasan sistem sekaligus tampilan UI dari Fierce XL.

Selain tampil menawan dengan sistem UI terbaru, adanya OS Android tersebut juga menjadikan pergerakan di atas layar lebih smooth dan nyaman ketika melakukan navigasi. Konektifitas diarasa lengkap, adapun kelengkapan yang dibawa oleh Alcatel Fierce XL diantaranya, fitur koneksi 4G LTE, yang dapat memberikan kepada setiap pengguna pengalaman sekaligus sensasi penjelajahan dunia maya, dengan kecepatan akses 150 Mbps untuk download, dan 50 Mbps pada kecepatan upload.

Fitur lain juga turut menemani, seperti wi-fi, blutooth, dan port microUSB v2.0 yang sebagai cahrger juga bisa di alih fungsikan menjadik penghubung dengan perangkat lain menggunakan kabel USB. Dan untuk menopang daya semua sistem dan komponen hardware yang digunakan olehnya, Alcatel membenamkan baterai berkapasitas 2500 mAh, yang di klaim dapat memberikan ketahanan waktu pemakaian hingga 12 jam pada mode talk time.

Bagaimana sob? keren bukan? murah lagi, pokoknya pas banget deh bua sobat yang pengin spesifikasi mantep tapi harga murah, alcatel Fierce XL bisa dijadikan pilihan utama, tapi sayangnya ada satu yang cukup mengganjal, yakni Alcatel Fierce XL baru bisa di dapatkan mulai 2 November nanti, dan itupun baru tersedia di Amerika, serta belum diketahui, apakah juga akan melenggang bebas pada pasar smartphone di negri kita ini, kita tunggu saja kejutan apa yang akan di berikan oleh alcatel, yang selengkapnya sobat bisa dapatkan informasinya pada laman berita Detekno.


Advertisement