Keren, LG G5 Perlihatkan Port USB Type-C

Banner

Detekno.com – Rumor kembali keluar dari singgah sananya, kali ini menerpa LG G5 yang merupakan ponsel flagship terbaru dari LG, yang bila disimpulkan dari spesifikasi sebelumnya, ponsel cerdas satu ini terlihat cukup menarik untuk kita ikuti terus perkembangannya. Pasalnya dibagian dalam tubuhnya telah dilengkapi berbaagi spesifikasi serta fitur unggulan yang cukup unik dan berbeda dari pada lainnya. Seperti yang ada pada kamera utama atau belakang.

Sobat bisa cek langsung gambar dibawah ini yang menunjukan akan adanya setup Dual Kamera, yang di isi dengan lensa 16 MP plus 8 MP, dimana kedua lensa yang ada diperkirakan bakal membawa satu fitur canggih, yang bisa membuat pengguna dapat melakukan aksi foto dengan tingkat akurasi tinggi. Selain itu, untuk mempertajam hasi foto, LG sematkan LED Flash di sela-sela kedua kamera, jadi tidak ada alasan lagi untuk sobat deteknokers tidak bisa mendapatkan hasil terbaik.

Desain Terbaru LG G5 | Sumber : GSMdome

Desain Terbaru LG G5 | Sumber : GSMdome

Dan kabar terbarunya lagi seperti dilansir dari GSMdome, berhasi mendapatkan potongan gambar LG G5 yang di bungkus rapi dalam sebuah pelindung atau semacam body protector di seluruh bagian tubuhnya. Adanya hal tersebut semakin menunjukan bahwa LG G5 memang sudah siap untuk diperkenalkan. Terlihat pada bagian bawah, yang kemarin belum sempat kami ketahui fungsinya, ternyata di bagian sisi bawah ini telah di tanamkan USB Type-C. Itu berarti LG bdapat melakukan transfer data berkali-kali lipat lebih cepat di banding jenis microUSB v2.0 .

Selain itu, dijelaskan pula pada sisi samping kanan tampak satu slot, yang kemungkinan besar digunakan untuk memasukan SIM-card dan eksternal memory. Sedangkan di bagian samping kiri, didapati akan adanya tombol pengaturan volume, dan di bagian belakang, sesuai dengan apa yang kami bilang waktu lalau, dimana bagian ini akan di sisi oleh sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor, dengan tingkat responsitifitas tinggi.

Kemudian pindah lagi kebagian bawah, sobat dapat cek langsung bagian ini pada gambar, di sisisebelah kanan port USB terdapat lubang speaker utama, yang semakin memantapkan perkiraan-erkiraan sebelumnya yang menyatakan kalau LG G5 bakal hadir dalam bentuk Uni Body dan dibalut material metal untuk meningkatkan kemewahan yang ada. Lalu pada sisi bagian depan, LG G5 mengadopsi panel layar berukuran luas, yang informasinya memiliki tingkat resolusi tinggi.

Sedangkan untuk spesifikasi lain, seperti pada bagian dapur pacu, tidak dijelaskan apapun pada halaman yang kami dapat. Dan itu berarti spesifikasi masih bertahan terhadap penjelasan laman berita yang sudah kami ungkap sebelumnya, yang mengatakan bagian dapur pacu diperkuat Snapdragon 820 SoC dan RAM sebesar 4GB, selanjutnya untuk mengetahui lebih jauh dan detail dari LG G5, sobat bisa pantau terus laman berita yang ada di Detekno. Jangan Sampai Ketinggalan !!!


Advertisement