Keren, iPhone 7 Bakal Hadirkan RAM 3GB dan Fitur Tahan Air

Detekno.com – Apple, merek yang cukup fenomenal di jagat smartphone, dimana dirinya selalu mendatangkan kehebohan pada setiap peluncuran smartphone terbarunya, seperti yang baru-baru ini terjadi, yang mana dirinya telah meluncurkan handset dengan label nama iPhone 6 Plus dan iPhone 6s reguler, dengan nilai penjualan begitu tinggi, bahkan para penggemarnya rela antri panjang demi bisa mendapatkan salah satu dari handset baru yang diciptakan oleh Apple tersebut.

Menariknya lagi, setelah sukses akan kedua perangkat ponsel cerdas terbarunya, Apple dikatakan sedang merancang generasi penerus yang diberikan julukan iPhone 7. Banyak kabar bereredar mengatakan, kalau rancangan terbarunya tersebut akan mendapatkan perubahan secara signifikan dalam berbagai sektor, terutama di bagian ruang pacu dan fitur. Dilansir dari laman GSMarena, yang telah mendapatkan informasi terbaru dari salah satu badan riset terkemuka bernama TrendForce.

iPhone 7 | Sumber : wccftech, GSMarena

iPhone 7 | Sumber : wccftech, GSMarena

Badan riset tersebut mengemukakan, bahwa nantinya akan ada dua hal yang begitu menonjol pada iPhone 7. Pertama ada pada bagian RAM, yang mana Apple bakal memberikan bekal ukuran 3GB. Kemudian pada sektor fitur unggulan, generasi penerus yang tengah dirancang oleh Apple ini mengusung fitur tahan air, atau dalam bahasa ngetrenndya Waterproofing. Fitur kedua tersebut tentunya bukan hal baru, mengingat kebanyakan smartphone pada saat sekarang ini sudah banyak yang menjadikan fitur tersebut sebagai yang utama untuk ditonjolkan terhadap para pengguna.

Tak hanya itu saja, fitur kelas atas yang kami sebutkan tadi, kemungkinan hanya akan diberikan pada versi plus dari iPhone 7. Sedangkan untuk kemunculan resmi dihadapan publik, mungkin dua versi dari iPhone 7 baru akan diperkenalkan secara resmi paruh kedua 2016. Waktu yang lama yah sob, tettapi dengan selang waktu jauh dari kemunculan iPhone 6, tentunya menjadi waktu yang cukup untuk mengeksplore kemampuan dari generasi terdahulu, untuk nantinya hijrah dengan mengganti dengan versi terbaru, yaitu iPhone 7.

Bahkan TrenForce memperkirakan soal penjualan dari produk Apple, terutama smartphone khususnya iPhone 7, bakal meningkat 12,5% dari penjualan yang pernah diraih oleh gnerasi terdahulunya. Dengan nilai jual mencapai angka 260 juta iPhone di tahun depan. Angka tinggi tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena hal itu didasarkan atas penjualan dari smartphone iPhone dari tahun ke tahun. Dan tidak menutup kemungkinan, dengan penjualan seperti itu akan mengalahkan salah satu kompetitor tangguhnya bernama samsung.

Kemudian untuk mengetahui akan kelanjutan dari informasi yang telah kami dapatkan diatas, sobat bisa pantengin terus laman berita di Detekno, yang akan kami update setiap waktu mengikuti perkembangan terbaru, jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement