Keren, Inilah Sony Xperia Z5 Compact Premium Ram 4GB

Banner

Detekno.com – Setelah merilis 3 seri Xperia Z5 di ajanga IFA 2015, kabarnya Sony akan merilis Sony Xperia Z5 Compact Premium khusus untuk pasar jepang. Sesuai dengan namanya, versi premium dari Xperia Z4 Compact tersebut memiliki spesifikasi jauh lebih tinggi dibandingkan seri biasa. Sesuai kabar yang kami lansir dari GSMarena, menyebutkan bahwa Xperia Z5 Compact Premium akan dibekali layar beresolusi Full HD 1080p yang dibentangkan pada panel layar IPS berukuran 4.6 Inch, sehingga otomatis mampu menghasilkan gambar lebih tajam dan jernih.

Sebagai pembanding, Sony Xperia Z5 Compact versi reguler hanya dibekali layar HD 720p dengan ukuran layar sama persis. Selain itu, Sony juga memadukan teknologi Triluminos display, dan X-Reality Engine yang terbukti mampu meningatkan ketajaman dan kejernihan layar. Teknologi serupa, pastinya tersedia pada Xperia Z5 Compact Premium, dan masih akan di optimalkan oleh penambahan frame metal dan lapisan kaca yang dipercantik dengan gambar karakter Anime “Hatsune Miku”, seperti yang bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini.

Sony Xperia Z5 Compact Premium

Sony Xperia Z5 Compact Premium | (Foto : Gsmarena, androidauthority)

Tidak hanya mengandalkan desain cantik, Xperia Z5 Compact Premium juga dilengkapi dapur pacu lebih baik dibandingkan Xpera Z5 Compact versi reguler. Pasalnya, ponsel ini akan mengadopsi Ram berukuran 4GB yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 810, memori internal 32 GB, serta sistem operasi Android Lollipop terbaru. Sementara untuk kapasitas baterainya meningkat menjadi 2.900 mah dari sebelumnya hanya 2.700 mah.

Hadirnya Ram 4GB akan mendongrak kinerja Xperia Z5 Compact Premium, karena pada Z5 Compact reguler yang dirilis di ajang IFA 2015 hanya dibekali Ram 2GB, layar HD 720p, dan baterai 2.700 mAh. Selain itu, kualitas layarnya juga jauh lebih baik sehingga mampu menampilkan beragam konten hiburan dengan kualitas gambar lebih memukau. Sementara untuk sektor kamera, Xperia Z5 Compact Premium telah dilengkapi kamera utama 23 Megapixel dan depan 5 Megapixel.

Sobat deteknokers pastinya ingin meraskan kehebatan smartphone dengan fitur sidik jari ini, namun Sayangnya belum ada informasi terkait harga Sony Xperia Z5 Compact Premium, kabarnya ponsel ini akan tersedia melalaui operator NTT Docomo, jadi kemungkinan tidak akan dirilis secara global, dan hanya tersedia untuk pasar Jepang. Mari kita tunggu kabar lebih lanjut dari pihak Sony terkait harga Sony Xperia Z5 Compact Premium.


Advertisement