Keren, HP UMi Touch Berjalan di Android 6.0 Marshmallow

Detekno.com – Satu per satu spesifikasi menarik Hp UMi Touch nampaknya kini mulai terkuak ke permukaan, Setelah sebelumnya di kabarkan bahwa smartphone ini akan memiliki desain mewah, baru-baru ini terdengar kabar smartphone terbaru dari vendor UMi akan memiliki tampilan user interface yang menarik serta kinerja yang cukup responsif karena diketahui produk besutan terbaru yang satu ini akan dijalankan pada sistem operasi android marshmallow 6.0. Tak hanya sebatas itu kabar terhangat dari phonesreview.co.uk juga menyebut akan adanya kamera mempuni.

Yah, pernyataan tersebut tentunya akan memberikan sedikit gambaran bagaimana nantinya smartphone ini akan berkerja dengan cukup baik ketika di fungsikan sebagai media mobile keseharian sobat. Adapun seperti kabar sebelumnya, ponsel ini juga diketahui akan memiliki sebuah layar berukuran 5.5 inci 1080p FHD yang pastinya siap memanjakan setiap penggunannya. Sementara untuk meningkatkan kebutuhan performa yang lebih mantap dan lebih sempurna, smartphone ini akan berjalan menggunakan Ram berkapasitas 3 GB.

Hp UMi Touch

Hp UMi Touch | Sumber : phonesreview.co.uk

Lalu mengutip dari kabar terbaru yang kami peroleh, tak hanya menyebutkan penggunaan basis sistem opearasi Android Marshmallow 6.0, Hp UMi Touch juga kabarnya akan diperkuat dengan sebuah kamera utama yang menawarkan sensor Sony IMX328. Dimana seperti kita ketahui, sensor kamera tersebut dimiliki sony hanya untuk kekuatan lensa 13 Megapixel. Yang mana jika hal ini benar tentu kedepannya smartphone ini akan memiliki kekuatan lensa kamera yang cukup sempurna terebut.

Dilain sisi, kemewahan desain hp UMi Touch yang satu ini juga akan menambah daya pikat setiap pecinta smartphone karena diklaim hampir menyerupai desain iPhone 6S yang kita ketahui memang cukup mewah dan elegan. Adapun untuk memberikan kenyamanan yang sempurna ketika digenggam, tepian layar yang di miliki akan menawarkan kemiringan hingga 45 derajat yang dihiasi oleh corak layaknya berlian yang pastinya siap memberikan kesan stylihs dan modern untuk smartphone masa kini.

Adapun untuk sisa spesifikasi dari hp UMi Touch ini akan dibekali internal memori seluas 16 GB serta baterai di kisaran 3.800-4.000 mAh sementara untuk mendukung semua kinerja terbaiknya, akan ditempatkan sebuah chipset MediaTek Octa-Core dengan clock speed 1.3GHz. Sementara untuk memberikan kemampuan terbaiknya ponsel yang kabarnya akan di kapalkan pada 20 Maret dengan pra-penjualan dimulai 18 Februari ini akan di dukung juga beberpa konektifitas mempuni seperti GPS, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, Fingerprint Scanner dan 4G LTE.


Advertisement