Keren, Flash Sale Meizu M3 Note 7 Menit Berhasil Jual 100.000 Unit


Detekno.com – Kita ketahui Meizu beberapa waktu lalu telah merilis perangkat ponsel terbarunya yang di namai Meizu M3 Note. Ponsel ini terbialng cukup menarik, dengan spesifikasinya yang mumpuni terbukti berhasil membius para pengguna smartphone untuk mau beralih dari smartphone lamanya, dan menggantinya dengan yang terbaru dari meizu ini. Ditambah harga Meizu M3 Note yang begitu terjangkau, menjadikannya memiliki nilai jual lebih tinggi dibanding perangkat smartphone baru lainnya.

Seperti dilansir dari laman Gizmochina, Flash Sale Meizu M3 Note Pertama di China menuai hasil penjualan sangat bagus, bahkan pada halaman informasi yang kami dapat menyebutkan, hanya dalam waktu 7 menit, Meizu M3 Note yang dibanderol 799 Yuan atau USD 124 = Rp.1,6 jutaan, berhasil terjual sebanyak 100.000 unit, sangat woww kan sob ? Hal itu tentunya tidak terlepas dari desainnya yang elegan, harganya yang sangat amat terjangkau dan terkesan lebih premium, mampu membuatnya mendapat respon sangat baik oleh para pecinta teknologi smartphone disana.

Flash Sale Meizu M3 Note

Flash Sale Meizu M3 Note

Disamping penjulan yang dapat dikatakan sukses besar bagi Meizu, kita kembali mengingat spesifikasi yang dibawa oleh M3 Note. Dimana smartphone ini hadir dengan panel layar yang memiliki bentang seluas 5,5 inch plus dapat menampilkan resolusi gambar maksimal 1080p atau setara Full HD, yang akan menjamin para penggunanya untuk bisa menikmati berbagai konten multimedia lebih jelas dan tajam. Kemudian di lini dapur pacu, pihak Meizu sendiri juga sematkan spesifikasi ponsel Midd Range.

Meski dikatakan menengah, tetapi berkat perpaduan dari Chipset Helio P10 dengan delapan inti processor didalamnya yang berjalan pada arsitektur 64 Bit, dan RAM 2GB / 3GB, menjadikannya sangat bisa dan mampu untuk menjalankan berbagai macam jenis game terkini serta multitasking tanpa ada kendala. Terlebih ruang simpan internal miliknya tersedia dalam dua opsi pilihan terdiri dari 16GB atau 32GB, tentunya bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan nantinya.

Sedangkan pada sektor fotografi, terpasang lensa kamera utama dengan besar 13MP dan 5MP dibagian depan, yang mana ukuran kedua kamera tersebut terbilang cukup handal untuk mengabadikan setiap momen indah tanpa terlewat sedikitpun dengan hasil terbaik. Tak sampai disitu saja, dukungan baterai 4000 mAh juga sangat berpengaruh terhadap pemilihan, karena ukuran baterai yang besar dapat memberikan jarak atau rentan waktu pemakaian lebih lama dalam sekali charger.

Tertarik untuk bisa memilikinya ? jika iya, sayangnya perangkat smartphone ini dinyatakan tidak bisa didapatkan sampai tanggal 18 April nanti, dikarenakan stock sudah habis. Apakah sobat berminat dengan smartphone ini ? tunggu saja kedatangannya di Indonesia, harapannya semoga Meizu dapat dengan cepat merilis dan menjualnya di negri kita ini dalam beberapa hari atau minggu ke depan.


Advertisement