Keren, Benchmark ZTE Axon 7 Tembus Angka 135 Ribu


Detekno.com – Digeber menjadi ponsel android mempuni di tahun 2016 membuat benchmark ZTE Axon 7 bisa di bilang super keren karena mampu menembus angka super tinggi yakni 135 ribu point atau tepatnya 135.644 poin. Skor tersebut membuatnya cukup mampu memberikan perlawanan bagi para kompetitornya sekelas Xiaomi Mi5 ataupun Samsung Galxy S7 series yang juga mampu meraih skor hampir sama dengan ZTE Axon 7 tersebut. Hanya saja skor yang di dapat bukanlah menjadi nilai ukur dari performa yang akan di tawarkannya.

Walaupun begitu tetap saja dengan raihan skor benchmark yang tinggi, ponsel ini patut di acungi jempol. Dikutip dari halaman gsminsider.com, kinerja sempurna yang di dapat smartphone ini memang tak terlepas dari pemakaian dukungan spesifikasi yang super mewah didalamnya. Dimana seperti kita ketahui bersama bahwa chipset tercepat besutan Qualcomm Saat ini sudah menempel didalam, chipset tersebut adalah Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan bersama prosesor Quad Core Kryo 64-Bit.

Benchmark ZTE Axon 7

Benchmark ZTE Axon 7

Prosesor tersebut kita tahu berjalan pada dua lini berbeda yakni dual core berkecepatan 2,1 GHz dan dual core berkecepatan 1,6GHz. Perfoma mempuni lainnnya juga tak terlepas dari spesifikasi ZTE Axon 7 yang di gunakan mulai dari RAM 4GB atau 6GB serta adanya penggunaan GPU Addreno 530 sebagai pengolah grafisnya. Dengan demikian tak heran bukan bila hasil benchmark ZTE Axon 7 ini mampu meraih angka yang super tinggi. Dalam penjualannya ZTE Axon 7 sendiri hadir dengan internal 64GB dan 128GB plus microSD up to 128GB (Hybrid).

Perlu diketahui pula bahwa smartphone yang satu ini juga memilki sebuah layar berukuran 5.5 inci yang mengusung resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels yang mampu membuatnya bisa menampilkan gambar dengansuper detail, apalagi di tambah dengan penggunaan panel Amoled dengan kerapatan 538 ppi. Bahkan tak tanggung-tanggung dngan mahaknya harga ZTE Axon 7 membuat smartphone ini juga di lengkapi dengan lapisan pelindung berukan Gorilla Glass 4 dan sudah mengenakan OS Android Marshmallow 6.0.

Selain skor benchmark ZTE Axon 7 yang menembus 135 ribu di Antutu, masih mengutip halaman sumber, smartphone ini juga mampu meraih angka 2247 point untuk single core dan 522 poin untuk multi core saat di lakukan pengujian menggunakan aplikasi GeekBench 3, sementara ketika di gunakan aplikasi 3DMark, dijelaskan bahwa ZTE Axon 7 mendapatkan skor 28.000 poin pada Ice Storm. Nah keren bukan smartphone yang satu ini ? tertarik untuk bisa memilikinya sob ?


Advertisement