Keren, 4 Pilihan Warna Tersedia Pada Microsoft Lumia 550

Banner

Detekno.com – Buat yang lagi nungguin perangakat terbaru dari Microsoft, siap-siap aja nih. Karena nanti tepat di tanggal 6 Oktober bulan depan, Microsoft secara resmi akan memperkenalkan dan meluncurkan smartphone high end dan beberapa koleksi terbaru miliknya. Seperti kita ketahui, sebelumnya di katakan kalau Microsoft memiliki beberapa senjata baru yang ampuh untuk membius para pengguna smartphone dengan produk berteknologi tinggi yang dimiliki olehnya tersebut.

Diantaranya adalah Microsoft Lumia 960 series, Microsoft Surface, dan Microsoft Lumia 950 di jajaran flagship, Microsoft juga mengeluarkan smartphone serie terbaru dengan kategori midd dan low, yakni dengan Microsoft Lumia 550. Meskipun memiliki spesifikasi dan kemampuan di bawah dari ketiga perangkat high end Microsoft, akan tetapi untuk kemampuan sobat deteknokers tak perlu ragukan lagi. Karena untuk spesifikasi Microsoft Lumia 550 berada pada tingkat di atas rata-rata untuk sekelasnya.

4 Warna Pilihan Microsoft Lumia 550 | Sumber Phonearena, wmpoweruser

4 Warna Pilihan Microsoft Lumia 550 | Sumber Phonearena, wmpoweruser

Dimana dirinya diperkuat dengan chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 201, yang memiliki empat core processor berkecepatan 1.1 GHz Cortex-A7 dan di padukan bersama RAM 1 GB. Dengan racikan seperti itu, sudah bisa di baca kalau perangkat smartphone terbaru dari Microsoft ini mampu untuk menjalankan multitasking secara lancar. Disamping itu juga, adanya spesifikasi seperti itu dengan di dukung oleh ruang simpan internal hingga 8 GB, membuat pengguna dapat memainkan Game HD yang kompatible secara lancar.

Ditambah lagi, bila sobat masih merasa kurang dengan penyimpanan bawaan dari Microsoft, deteknokers masih dapat memperluas penyimpanan tersebut melalui slot eksternal yang tersedia dengan menggunakan micro sd, tapi sayangnya disini kami belum dapat mengetahui akan batasan maksimal dari memory eksternal, dikarenakan minimnya informasi. Namun bila berkaca dengan versi microsoft lumia lainnya, diperkirakan sobat deteknokers dapat menjejalkan hingga kapasitas maksimum 128 GB besarnya.

Lalu untuk memberikan tampilan visual berkelas disesuaikan dengan kelasnya, Microsoft Lumia 550 membenamkan panel layar 4.7 inch berkemampuan HD 720p dan berteknolohi AMOLED, yang dapat menampilkan apa saja yang ada di atas layar terlihat jelas dan tajam, dan sangat cocok untuk emmainkan game-gmae HD serta memutar film, yang dengan adanya panel layar tersebut gambar terasa lebih hidup. Tapi ada satu yang belum di ketahui, yaitu soal lapisan pelindung, apakah akan ada atau tidak ?, karena pada laman informasi yang kami dapatkan, tidak menyebutkan akan hal itu.

Sajian performa mumpuni tak hanya sobat dapatkan dari kedua bagian tersebut saja, sobat deteknokers juga bisa mendapataknnya pada sisi konektifitas, karena bila penggunaan chipset tersebut benar adanya, berarti bisa jadi Microsoft Lumia 950 dapat sobat hubungkan dengan akses internet 4G LTE Cat4, yang dapat memberikan sobat sensasi baru, dengan kecepatan dapat tembus hingga 150 / 50 Mbps. Sedangkan untuk menopang daya, Microsoft membenamkan baterai berkapasitas 1905 mAh, yang dapat memberikan ketahanan sampai 11 jam lamanya pada mode aktif.

Kemudian di bagian fotografi, didapati bagian ini Microsoft membenamkan kamera 5 MP dan 2 MP di bagian depan, yang bisa di jadikan media foto dan video handal. Menariknya lagi, dilansir dari laman GSMarena, Microsoft Lumia 550 bakal tersaji dalam 4 pilihan warna candy, diantaranya White, Bright Red, Bright Blue dan Black,  yang dapat di padu padankan dengan kepribadian dari masing-masing pengguna nantinya. Lalu untuk harga, mungkin terlalu dini untuk membicarakan soal ini, karena baru bulan depan Microsoft akan memperkenalkan semua smartphonenya ke hadapan publik. Sedangkan untuk mengetahui lebih jelasnya lagi soal perangkat terbaru dari microsoft ini, sobat bisa dapatkan pada laman berita selanjutya di Detekno.


Advertisement