Kembali Bocor, Tampilan Hp Meizu Pro 6 Terlihat Elegan


Detekno.com – Sukses yang diraih tahun lalu menjadikan Meizu bersiap merilis smartphone baru bernama Hp Meizu Pro 6. Dan dalam beberpa waktu belakangan ini bocoran demi bocoran yang mengungkap tampilan smartphone ini memang cukup banyak, termasuk satu lagi bocoran yang memperlihatkan tampilan depan dan belakang Meizu Pro 6 dengan cukup jelas. Informasi yang tersirat pada halaman androidheadlines.com ini bahkan bukan hanya memperlihatkan bentuknya.

Melainkan juga menjelaskan bahwa pada bulan ini atau tepatnya pada tanggal 6 April 2016 mendatang Meizu benar-benar akan menghadirkan satu perangkat baru yang diklain merupakan Meizu M3 Note, yang kita ketahui akan memiliki bandrol mulai dari USD $154 (Rp 2 jutaan) hingga USD $170 (Rp 2,2 jutaan) yang merupakan harga dari dua model berbeda. Sementara untuk smartphone yang di juluki Meizu Pro 6 atau Meizu MX6 ini baru akan dirilisnya pada tanggal 12 April mendatang.

Tampilan Depan Hp Meizu Pro 6

Tampilan Depan Hp Meizu Pro 6

Meskipun menjadi generasi terbaru dari Meizu Pro 5 yang sukses di rilisnya pada September 2015 lalu, dikatakan dengan melihat bocoran tampilan Hp Meizu Pro 6 terbaru ini, beberpa desain yang ada terlihat berbeda termasuk adanya bazel yang di terlihat lebih tipis dari seri pendahulunya, hal ini tentu saja menjadi bagian paling menarik karena semakin tipis bazel layar yang di gunakan maka semakin mewah dan elegan smartphone ini.

Bukan saja hanya memperlihatkan foto tampilan Hp Meizu Pro 6 dari sisi depan, namun pada sisi belakang Meizu juga memperlihatkan akan adanya bulatan kecil berwarna hitam dengan list berwarna chrome yang di katakan oleh CEO perusahaan merupakan sebuah fitur Laser Autofocus, yang tentunya siap membuat lensa kamera utama pada Meizu Pro 6 ini semakin bisa menghasilkan sebuah gambar yang super jelas dan jernih.

Yang lebih menariknya di ketahui bahwa Hp Meizu Pro 6 ini akan menawarkan teknologi pressure sensitive display. Dan merangkum dari beberpa bocoran yang ada, kabarnya panel layar Super Amoled beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel pun akan menjadi bagian dari sisi Hp Meizu Pro 6 ini. Sedangkan pada sektor dapur pacunya, smartphone ini kemungkinan besar akan di dorong oleh chipset MediaTek Helio X25 yang di dalamnya akan terselip sebuah prosesor Deca Core 64-Bit.

Tampilan Belakang Meizu Pro 6

Tampilan Belakang Meizu Pro 6

Memiliki tampilan berwana hitam yang di ketahui sudah menggunkan material metal, smartphone ini juga memiliki penggunaan Ram berukuran 4GB yang di mungkinkan akan menjadi bagian inti dari daya kerja yang di berikan Meizu nantinya, Malahan kabar penggunaan lensa 21 Megapixels yang siap menempel di sisi belakang pun benar-benar menjadi idaman bagi sebaian besar masyarakat. Sementara berjalan menggunakan basis Android Marshmallow dengan user interfece Flyme UI perangkat ini diklaim juga akan memiliki dukunga fitur dual sim.


Advertisement