Kembali Bocor, Ini Desain Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Banner

Detekno.com – Banyak memperkenalkan dan menghadrikan ponsel dengan kualitas terbaik ke pasar ponsel dunia termasuk juga ke pasar Indonesia, hingga saat ini pabrikan yang cukup ternama yaitu Xiaomi belum juga merilis smartphone dengan fitur sensor sidik jari (fingerprint sensor), namun kabar terbaru yang kami peroleh dari situs gizmochina (30/10/2015) mengatakan bahwa hal ini akan segera dihadirkan Xiaomi dengan produk terbarunya yakni Xiaomi Redmi Note 2 Pro.

Kabar tersebut juga menyertakan satu foto yang diklaim merupakan salah satu bagian dari Xiaomi Redmi Note 2 Pro, yang mana bagian tersebut adalah sebuah back cover yang terlihat memiliki 3 buah lubang, dan di ketahui luabg tersebut merupakan temap untuk lensa kamera utama, LED Flash dan satu untuk fitur fingerprint sensor. Menariknya lagi, dikatkan juga bahwa potongan bagian tersebut terbuat dari material logam.

Desain Back Cover Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Desain Back Cover Xiaomi Redmi Note 2 Pro (Foto : gizmochina)

Adapun untuk bocoran spesifikasi kunci yang akan di bawa Xiaomi Redmi Note 2 Pro sudah sebelumnya terkuak. Dimana seperti pernah kami tuliskan pada kabar sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan memiliki layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 080 x 1920 pixels yang kabarnya akan memiliki kepadatan ~401ppi. Sementara untuk dapur pacunya ponsel ini juga di sebut akan menggunakan komponen yang cukup berkelas.

Karena untuk membuatnya bekerja dengan sempurna, diketahui Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang saat ini di kabarkan akan dipadukan dengan prosesor berkecepatan Hexa Core. Menariknya kabar terbaru yang kami peroleh ini juga menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan memiliki 3 varian yang dapat di pilih sesuai dengan selera nantinya.

Tiga varian tersebut antara lain Xiaomi Redmi Note 2 Por dengan Ram 2GB dan intenal memori seluas 16GB, kemuadian Ram 3GB dengan penyimpanan internal 32GB, serta Ram 4GB dengan media penyimpannya seluas 64GB. Bahkan dikatakan pula bahwa tiga varian tersebut akan memiliki harga 1099 Yuan (Rp2.4 Jutaan), 1299 Yuan (Rp2.8 Jutaan, dan 1.499 Yuan (Rp3.3 Jutaan).

Dengan perkiraan harga yang cukup terjangkau tersebut, tentu saja membuat banyak pengguna ponsel android mungkin bisa di katakan sudah tak sabar lagi menunggu kehadirkan ponsel yang satu ini. Namun sayangnya kabar yang kami peroleh ini juga belum mengungkapkan kapan ponsel terbaru Xiaomi ini akan di rilis. Dan terkait dengan informasi diatas benar atau tidak mungkin kita bisa menunggu kabar terbarunya dari Xiaomi.


Advertisement