Kelebihan Infinix Hot 2, Ponsel Ram 2GB Cuma 1.3 Juta Sob !

Detekno.com – Ada banyak sekali Kelebihan Infinix Hot 2 yang wajib sobat ketahui sebelum membelinya. Smartphone berlabel Android One ini memang menarik, karena selain faktor harga yang cuma 1.3 Juta Rupiah, daya tarik lainnya adalah faktor spesifikasi yang memang benar-benar layak untuk sobat cobat ketangguhannya. Tak tanggung-tanggu, smartphone ini dibekali memori Ram 2GB dan didukung processor 4 inti yang menjamin performa cepat dan responsif.

Namun dibalik sebuah kelebihan pastinya ada kekurangan atau kelemahan. Begitu pula dengan Infinix Hot 2 yang memiliki beberapa kekurangan. Tentunya sobat harus mengetahui apa saja kekurangan Infinix Hot 2 agar tidak menyesal setelah memutuskan membeli smartphone murah dari vendor asal Hongkok tersebut. Nah untuk mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan Infinix Hot 2, mari kita simak informasinya pada artikel detekno.com berikut ini.

Kekurangan dan Kelebihan Infinix Hot 2

Kekurangan dan Kelebihan Infinix Hot 2

Kekurangan dan Kelebihan Infinix Hot 2

1. Layar Beresolusi HD 5 Inci

Layar HD dengna panel IPS Display menjadi kelebihan Infinix Hot 2 apabila sobat membelinya. Layar beresolusi 1280 x 720 pixels tersebut, siap menghasilkan kerapatan layar 294 ppi dan didukung kedalam warna mencapai 16 Juta, sehinga akan terasa lebih nyaman ketika sobat membaca, menonton film, dan bermain game. Sayangnya dibalik ketajamana layar tersebut, tersimpan sebuah kekurangan, yakni belum adanya lapisan pelindung anti gores pada layar Infinix Hot 2, jadi sobat deteknokers wajib menambahkan screen guard untuk memastikan layar bebas dari goresan.

2. Desain Stylish Tak Terkesan Murahan

Desain Hp Android One yang satu ini tampil lebih stylish dibandingkan smartphone Android One buatan Evercoss, Mito, ataupun Nexian. Beragam warna menarik membalut body berdimensi 71.86 x 145 x 8.8 mm yang tergolong cukup tipis sehingga terlihat lebih elegan. Bagian belakang Infinix Hot 2 juga terlihat begitu cantik dengan pilihan warna hitam, putih, merah, biru, dan warna emas. Kemudian pada bagian samping kita akan menjumpai tombol power dan volume yang mudah dijangkau memakai satu tangan, mengingat ukuran layarnya tergolong ideal.

3. Memori Internal Sebesar 16 GB

Penyimpanan internal berukuran 16GB sengaja diberikan agar pengguna Infinix Hot 2 bisa bebas menyimpan beragam file dan menginstal banyak aplikasi serta game kedalam smartphone ini. Pastinya memori internal tersebut tak akan cukup apabila sobat hobi menyimpan film beresolusi Full HD, oleh karena itu disediakan slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 32 GB. Inilah salah satuk kelebihan Infinix Hot 2 yang tak dimiliki smartphone sekelasnya, karena rata-rata Hp Android 1 Jutaan hanya dilengkapi memori bawaan pabrik sebesar 8GB.

4. Dapur Pacu Cepat Dengan Ram 2GB

Yang menarik dan menjadi kelebihan Infinix Hot 2 yang paling utaman adalah memiliki Ram berukuran 2GB. Ram sebesar itu akan dioptimalkan performanya oleh processor Quad Core 1.3 Ghz yang berasal dari Chipset Mediatek MT6580. Walaupun chipset yang dipakainya sama dengan chipset milik Android One buatan Evercoss, Nexian, dan Mito, namun performanya akan berbeda cukup jauh, karena ketiganya masih memakai Ram 1GB, sementara Infinix Hot 2 telah dilengkapi Ram 2GB. Selain itu, tersedia pula GPU Mali 400 yang siap memanjakan sobat dalam menikmati berbagai konten multimedia.

5. Kamera Yang Mengagumkan

Kelebihan Infinix Hot 2 yang lainnya bisa sobat lihat pada sektor fotografi. Pada bagian ini, Infinix menyediakan kamera utama dengan lensa 8 Megapixel dan sensor CMOS BSI (Bakcside Ilumination) sehingga membuat jepretan foto menjadi lebih tajam  meskipun pada kondisi cahaya minim. Tak ketinggalan lampu Led Flash, Autofocus, dan kemampuan merekam video HD juga dimiliki kamera belakang smartphone ini. Sementara untuk kamera bagian depan, telah disematkan lensa 2 Megapixel sebagai media foto selfie dan video call.

6. Sistem Operasi Selau Up To Date

Bagi sobat deteknokers yang selalu penasaran dengan fitur terbaru yang dimiliki OS Android, maka Infinix Hot 2 merupakan solusi terbaik untuk sobat beli. Alasannya, karena Infinix Hot 2 merupakan bagian dari Smartphone Android One yang dipastikan akan mendapatkan pembaharuan sistem secar berkala selama 2 tahun. Jadi walaupun saat sobat membelinya masih memakai Android Lollipop 5.1, namun smartphone ini akan mendapatkan pembaharuan sistem operasi Android Marshmallow dengan segala fitur yang ada dibawanya.

7. Belum Support 4G LTE

Kekurangan dari Infinix Hot 2 salah satunya adalah belum didukung konektivitas internet 4GB LTE. Sobat deteknokers harus puas mengandalkan jaringan internet 3G HSDPA saat memakai smartphone ini, jadi wajar apabila harga Infinix Hot 2 dibanderol begitu murah. Untungnya smartphone ini memiliki konektivitas pendukung cukup lengkap, mulai dari Bluetooth, Wifi, GPS, dan port MicroUSB. Nah itulah beragam kelebihan dan kekurangan yang dimiliki smartphone Android One dari Infinix. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?