Hadir di Indonesia, Inilah 3 Kelebihan Honor 9 Lite yang Wajib Diketahui

Kelebihan Honor 9 LiteBaru saja Honor memperkenalkan beberapa smartphone terbarunya menariknya perusahaan yang berasal dari Tiongkok ini merilis tiga smartphone bersamaan dengan berbekal spesifikasi dan fitur menarik. Smartphone tersebut adalah Honor View 10, Honor 9 Lite, dan juga Honor 7X, disini terlihat bahwa Honor nampak bersemangat untuk menunjukkan keberhasilannya di pasar Indonesia. Honor menjadikan tipe Honor 9 Lite sebagai amunisi utama untuk pasar menengah di Indonesia yang saat ini dikuasai oleh Xioami. Namun apa saja kelebihan Honor 9 Lite yang bisa diunggulkan?

 

Baca Juga : Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5

 

Hadir di Indonesia,  Inilah 3 Kelebihan Honor 9 Lite yang Wajib Diketahui

 

Desain Mewah

Walaupun Honor 9 Lite ditargetkan untuk menyasar pasar kelas menengah, namun ternyata ponsel ini memiliki fitur kelas atas yang mampu memikat para calon pembelinya. Honor 9 Lite sendiri hadir dengan desain tampilan yang mewah dimana pada bodi bagian belakangnya menggunakan lapisan kaca 2,5D dengan ketebalan 7,3 mm menjadikan Honor 9 Lite nampak cukup tipis dibandingkan ponsel lain dikelasnya. Honor 9 Lite mengusung layar Full HD+ dengan aspek rasio 18:9, sehingga tampilan pada Honor 9 Lite menjadi tampak lebih luas dan nyaman saat digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Kelebihan Honor 9 Lite

Honor 9 Lite

Memiliki 4 Kamera

Disaat banyak vendor menawarkan fitur kamera ganda, maka hal ini berbeda dengan Honor yang sudah menawarkan empat kamera pada  Honor 9 Lite dimana dua kamera utama dan juga dua kamera selfie. Honor memadukan resolusi 13 MP dan 2 MP pada kedua kamera ganda tersebut yang diklaim akan mampu menghasilkan foto dengan lebih menarik tentunya. Namun tidak hanya itu saja karena Honor 9 Lite juga dibekali dengan adanya fitur Beautify yang mamapu membuat hasil foto selfie menjadi natural dan juga terdapat fitur bokeh untuk mengasilkan foto dengan background blur.

Kelebihan Honor 9 Lite

Desain Honor 9 Lite

Performa Unggul

Honor 9 Lite ditopang oleh prosesor octa core Kirin 659, dengan kapasitas RAM 3GB, serta memori internal sebesar 32GB dengan begitu pengguna dapat bermain game dengan lancar tanpa lag. Selain itu ponsel ini juga menggunakan platform terbaru yakni OS Android 8.0 dengan user interface khas Honor EMUI 8. Honor 9 Lite memiliki beberapa varian warna antara lain Shapphire Bue, Glacier Grey serta Midnight Black. Honor 9 Lite sendir dijual dengan harga Rp 2,499 juta.

Sumber : Liputan6