Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus HP Android Dibawah 1 Juta!

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus – Mungkin beberapa dari sobat Deteknokers ada yang penasaran dengan kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki Samsung Galaxy V Plus. Smartphone ini hadir di Indonesia dengan harga sangat murah dan pastinya terjangkau. Selain dibanderol dengan harga yang terjangkau, spesifikasi Galaxy V Plus juga tergolong lumayan, sehingga deteknokers bisa nyaman bermain game, maupun menjalankan aplikasi lainnya.

Nah bagi sobat Detekno yang tertarik membeli smartphone murah buatan Samsung ini dan ingin melihat lebih jauh apa saja Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus, mari kita simak informasinya dibawah ini :

 

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus, HP Android Dibawah 1 Juta!

 

  1. Layar 4 Inchi Yang Nyaman

Kelebihan Samsung Galaxy V Plus yang pertama adalah memiliki layar seluas 4 inci yang nyaman dipakai untuk mengetik sms maupun chating. Walaupun layarnya tak sebesar milik Samsung Galaxy J1 Ace 4G yang memilik bentang 4.3 inci, namun panel layar TFT pada Galaxy V Plus ini jauh lebih dari cukup untuk menampilkan beragam konten dengan warna natural dan gambar jernih, pasalnya layar tersebut memiliki ketajaman beresolusi 480 x 800 pixels, sehingga bisa menghasilkan kerapatan layar mencapai -233 ppi.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus

Bagi sobat detekno yang hobi bermain game Android, pastinya layar 4 inci akan mampu mendukung saat bermain game. Sebagai perangkat komunikasi Galaxy V Plus tetap bisa menjadi pilihan terbaik. Ponsel ini didesain simple agar penggunanya mudah mengoperasikan dengan satu tangan. Dimana untuk dimensinya sendiri berukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dan memiliki berat 123 gram.

  1. Dapur Pacu Dual Core

Dapur pacu smartphone ini diperkuat oleh processor Dual Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan memiliki Ram sebesar 512 Mb untuk menujang aktivitas mulitasking lebih lancar. Menariknya lagi, Galaxy V Plus ini sudah memakai sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 dengan performa lebih stabil, dan sudah mendukung semua jenis aplikasi yang berada di Google Play Store, jadi sobat bisa menjalankan semua aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Namun untuk bermain game HD memang ponsel ini terasa kurang optimal, karena hanya disediakan memori internal 4GB dengan dukungan ekpansi MicroSD mencapai 32GB. Selain itu, kapasitas Ramnya juga tergolong kecil, sehingga beberapa game HD akan mengalami lag. Namun sobat tidak perlu khawatir karena masih bisa menjalankan game online sekelas Clash Of Clans dengan lancar.

  1. Mendukung Dual SIM card Namun Koneksi Belum 4G
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus

Salah satu kekurangan Samsung Galaxy V Plus adalah belum dilengkapinya dengan konektivitas 34 yang cepat. Ponsel ini masih mengandalkan jaringan 3G HSPA dengan kecepatan 21 Mbps / 5.76 Mbps. Namun hal baik dari ponsel ini adalah sudah didukung dengan fitur Dual Sim untuk mempermudah sobat dalam berkomunikasi menggunakan dua nomer yang berbeda. Sehingga kini sobat tidak tidak perlu repot-repot lagi menggunakan 2 smartphone jika memiliki dua Simcard. Beberapa konektivitas pendukung smartphone ini juga cukup lengkap seperti dibekali fitur Bluetooth, Wifi, GPS dan juga Radio.

  1. Dual Kamera, Namun Kamera Depan Masih VGA

Salah satu kekurangan dari ponsel ini adalah dari segi kualitas kamera depan yang tergolong cukup pas-pasan karena hanya menggunakan kamera VGA atau 0.3 Megapixel saja. Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi 3.15 Megapixel dengan penambahan fitur Led Flash, sehingga gambar yang dihasilkan akan cukup jernih. Ponsel ini mampi menghasilkan foto beresolusi 2048 x 1536 pixels dan untukl video mampu menghasilkan video beresolusi 480p@30fps.

  1. Harga Samsung Galaxy V Plus Cuma 1.1 Juta

Salah satu kelebihan smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 1.500 mah ini adalah harga Samsung Galaxy V Plus yang dibanderol sangat murah. Kini sobat bisa membelinya dengan harga Rp. 950.000 ribuan saja untuk ponsel kondisi baru dan Rp 800.000 ribuan untuk kondisi second atau bekas.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus

Kekurangan Samsung Galaxy V Plus

Meski spesifikasinya tergolong standard, namun ponsel ini tetap bisa menjadi solusi bagi yang bingung mencari Hp Android murah dengan kualitas yang pastinya tak murahan. Nah itulah beberapa informasi mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus yang wajib sobat Detekno ketahui sebelum memutuskan membeli ponsel ini. Semoga seluruh informasi diatas dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli Samsung Galaxy V Plus. Artikel ini juga dapat dijadikan referensi bagi sobat ingin mengetahui kekurangan dan kelebihan dari ponsel Samsung Galaxy V Plus. Bagaimana tertarik untuk membeli ponsel ini sobat??