Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime Masih Cocok untuk 2019?

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime – Belum lama ini kabar mengenai keberadaan ponsel cerdas terbaru dari Samsung yang bernama Samsung Galaxy J7 Prime. Perlu sobat Detekno ketahui, ponsel buatan Samsung ini membawa spesifikasi mumpuni, terutama pada sektor dapur pacu yang telah diperkuatnya dengan prosesor Octa-core 1.6GHz.

HP Android Samsung 2 jutaan ini telah resmi hadir di Indonesia yang juga ditujukan untuk pasar menengah ke atas. Banyak hal yang menarik yang sobat Detekno wajib ketahui mengenai kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime yang belum dimiliki oleh ponsel Android lainnya. Penasaran seperti apa Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime ini? mari kita simak ulasannya dibawah ini :

 

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime, Masih Cocok untuk 2019?

 

Menariknya lagi, prosesor yang kami sebut di atas, dijalankan dalam arsitektur 64Bit, lengkap bersama RAM berukuran ekstra besar mencapai 3GB. Berkat dua komponen inti itu tadi, sudah bisa dipastikan ponsel cerdas besutan samsung ini dapat jalankan aktifitas di atas layar, seperti multitasking ataupun memainkan game secara lancar, bahkan dengan tampilan grafis 3D sempurna. Ditambah lagi, sektor layar telah dilengkapi dengan panel yang memiliki bentang seluas 5.5 inch.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

Melalui layar yang di usungnya, para pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia secara jelas dan dengan tingkat ketajaman tinggi dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (Full HD). Lantas pada sektor penyimpanan, anda bukan hanya di berikan ruang simpan internal saja dengan batas maksimum hingga 32GB, akan tetapi Samsung sendiri berikan pula akses perluasan memori melalui slot eksternal yang telah di sediakan menggunakan microSD. Sehingga tak perlu lagi khawatir kehabisan space memori didalamnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime

Kemudian untuk mencukupi kebutuhan daya dari berbagai komponen yang dibawanya, ditanamkan baterai berkapasitas 3300 mAh, dengan begitu pengguna dapat mengeksplore segala kemampuan pada ponsel cerdas terbaru dari samsung ini dalam waktu lama pada sekali charger. Lalu hal menarik lainnya, ada pada sektor fotografi, dimana bagian satu ini telah dilengkapi dengan lensa kamera depan berukuran besar 8 Megapixel, dari sini pengguna bisa dapatkan hasil foto selfie terbaik setiap waktu.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

Sedangkan pada bagian utama, atau kamera belakang, samsung tandemkan lensa kamera sebesar 13 Megapixel lengkap bersama LED Flash dan berbagai fitur unggulan lainnya, sehingga bukan hanya dapat abadikan setiap momen indah dengan hasil berkualitas, tetapi lebih ke hasil variatif / tidak monoton. Melalui kedua kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy J7 Prime, deteknoker dapat lakukan aktifitas rekam video.

 

Salah satu yang perlu sobat ketahui, Samsung Galaxy J7 Prime tidak hanya memiliki kelebihan saja namun juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah Samsung Galaxy J7 Prime belum didukung dengan fitur IP68 certified yang bisa berguna apabila ponsel terkena atau masuk di dalam air. Beberapa kekurangan lainnya adalah :

  • Tidak medukung fitur Fast Charging untuk pengisian agar daya baterai lebih cepat penuh. Jadi untuk mengisi daya baterai mulai 0% hingga 100% sobat harus membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam.
  • Menggunakan baterai jenis Non-removeable yang berarti bahwa baterai menempel permanen pada bodi dan tidak dapat dilepas.
  • Belum menggunakan panel layar SuperAMOLED khas Samsung yang mampu memberikan tampilan warna lebih tajam dan nyaman dipandang.
  • Kamera depan Samsung Galaxy J7 Prime tidak dilengkapi dengan fitur LED Flash seperti yang dimiliki Samsung J7 versi tahun
  • Ponsel ini juga tidak mendukung sensor Gyroscope untuk menikmati konten dan games virtual reality.

 

Nah itulah beberapa informasi mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J7 yang wajib sobat Detekno ketahui sebelum memutuskan membeli ponsel ini. Semoga seluruh informasi diatas dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli Samsung Galaxy J7. Artikel ini juga dapat dijadikan referensi bagi sobat ingin mengetahui kekurangan dan kelebihan dari ponsel Samsung Galaxy J7. Bagaimana tertarik untuk membeli ponsel ini sobat??