Kelebihan Dan Kekurangan LG V40 ThinQ, Unggulkan Desain Triple Camera Utama!

Kelebihan Dan Kekurangan LG V40 ThinQ – LG sebagai salah satu perusahaan teknologi di bidang smartphone merilis secara resmi ponsel terbaiknya. Ponsel tersebut adalah LG V40 ThinQ yang hadir dengan membawa tampilan mewah berbalut material metal. Memiliki dimensi ukuran yang besar, membuat ponsel ini nyaman dioperasikan untuk berbagai aktifitas seperti streaming, browsing, bermain game, atau membuka aplikasi lainnya. Terlebih lagi ponsel ini juga mengusung desain yang saat ini sedang menjadi tren saat ini yaitu tampilan layar full screen, memiliki notch atau poni pada bagian layar atas serta mengusung triple camera utama. Namun sebelum sobat memutuskan membeli ponsel ini, mari simak terlebih dahulu apa saja kekurangan dan kelebihan dari LG V40 ThinQ yang membuatnya layak untuk dimiliki. Untuk informasi selengkapnya mengenai Kelebihan Dan Kekurangan LG V40 ThinQ simak ulasan berikut ini :

 

Kelebihan Dan Kekurangan LG V40 ThinQ, Ponsel Kekinian dengan Triple Camera Utama

  

  • LG V40 ThinQ menggunakan layar full screen sehingga membuat ponsel ini terlihat luas. Layar LG V40 ThinQ seluas 6.5 inchi ini dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang membuat layarnya akan aman dari goresan. Layar yang digunakan adalah jenis P-OLED capacitive touchscreen dengan resolusi 1440 x 3120 pixels.

    Kelebihan Dan Kekurangan LG V40 ThinQ

    LG V40 ThinQ

  • Spesifikasi yang digunakan LG V40 ThinQ juga terbilang mumpuni berkat performa dari chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan CPU Octa-core 2.8 GHz Kryo 385, dan grafis Adreno 630. Ponsel ini didukung dua varian RAM dan ruang penyimpanan internal. Varian pertama dengan kapasitas RAM 6 GB + memori internal 128 GB atau varian kedua dengan RAM 8 GB + memori internal 256 GB. LG V40 ThinQ dibekali dengan baterai Non-removable Li-Po 3300 mAh yang sudah mendukung teknologi Fast battery charging: 50% in 36 min (Quick Charge 3.0).
  • Fitur konektifitas LG V40 ThinQ juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, OTG, Stereo FM radio with RDS dan USB Type-C. Ponsel ini juga mendukung IP68 dust/water proof (up to 1.5m for 30 mins) yang dapat digunakan untuk kegiatan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit.
  • LG V40 ThinQ menggunakan platform terbaru yakni Android versi 8.1 Oreo yang tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fitur. Sektor kemanan LG V40 ThinQ tidak perlu diragukan lagi karena ponsel ini dilengkapi dengan sensor finger print dan face unlock yang memiliki respon cukup cepat.
  • Kelebihan LG V40 ThinQ selanjutnya adalah di sektor kamera yang dapat diacungi jempol pasalnya LG membekali ponsel ini dengan tiga kamera utama beresolusi 16 MP + 13 MP + 8 MP yang dilengkap dengan fitur penunjang seperti face detection, HDR, panorama dan LED Flash agar mampu menghasilkan gambar dengan sempurna. Sedangkan untuk kamera depan, LG V40 ThinQ dibekali dengan satu kamera dengan resolusi 8 MP.
Kelebihan Dan Kekurangan LG V40 ThinQ

Kelebihan LG V40 ThinQ

Walaupun smartphone kelas premium, sistem keamanan hanya sebatas fingerprint sensor, belum mengusung fitur irish scanner. Harga LG V40 ThinQ tidak mudah di jangkau oleh semua kalangan, karena ponsel ini dibanderol dengan harga lebih dari Rp.10 jutaan dan hal ini menjadi salah satu kekurangan bagai beberapa orang. Namun jika melihat spesifikasi yang diusung ponsel pintar ini, sobat Detekno tidak akan kecewa dengan performa yang dihasilkan.

Kelebihan Dan Kekurangan LG V40 ThinQ

Kekurangan LG V40 ThinQ

Nah itulah beberapa informasi mengenai Kelebihan Dan Kekurangan LG V40 ThinQ yang wajib sobat Detekno ketahui sebelum memutuskan membeli ponsel ini. Semoga seluruh informasi diatas dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli LG V40 ThinQ. Artikel ini juga dapat dijadikan referensi bagi sobat ingin mengetahui kekurangan dan kelebihan dari ponsel LG V40 ThinQ. Bagaimana tertarik untuk membeli ponsel ini sobat??