Takut Kuota Habis? Simak Kelebihan Aplikasi Youtube Go

Detekno.com – Berkembangnya aplikasi ramah kuota menjadi hal yang populer saat ini dan memberi hal yang positif bagi pengguna smartphone. Google pun juga ikut mengembangkan aplikasi ramah kuota dengan merilis YouTube Go. Aplikasi ini tidak akan menguras kuota yang berlebih dan akan ramah terhadap pemakaian kuota, YouTube Go menawarkan beberapa fitur yang agak berbeda dari versi aplikasi Youtube pada umumnya. Apa saja Kelebihan Aplikasi YouTube Go ?

Takut Kuota Habis? Simak Kelebihan Aplikasi Youtube Go

Kelebihan Aplikasi Youtube Go

  1. Bebas Atur Data

Dijadikan sebagai aplikasi yang ramah kuota, YouTube Go aplikasi ini memiliki kelebihan pada sisi penggunaan datanya. Pada saat membuka video maka secara otomatis YouTube Go akan memberikan pilihan dimana Play untuk memutar video atau Download untuk langsung mengunduh video agar penguna dapat menonton kapanpun dengan pilihan kualitas video agar pengguna dapat menentukan sendiri dengan besar kuota yang akan digunakan.

Ada satu hal yang bisa dibilang kelebihan dari aplikasi ini yaitu sebelum mengunduh atau memutar video secara langsung pengguna dapat menggunakan fitur preview video untuk melihat video tersebut yang kita cari atau bukan sehingga degan menggunakan fitur ini pengguna dapat memutuskan untuk mendownload video tersebut atau tidak.

 

  1. Berbagi Video

YouTube Go memiliki kelebihan yaitu mampu untuk mengirim video kepada teman yang berada disekitarnya. Dalam hal ini bukan berbagi link melainkan benar-benar berbagi video. Namun  sebelum mengirimkan video ke teman terdekat, pengguna harus terlebih dahulu mengunduh video tersebut yang akan dikirimkan. Dalam hal ini hanya video yang dapat diunduhlah yang bisa untuk dikirimkan.

Takut Kuota Habis? Simak Kelebihan Aplikasi Youtube Go

Takut Kuota Habis? Simak Kelebihan Aplikasi Youtube Go

  1. Aplikasi yang Ringan

Selain ramah kuota YouTube Go juga menawarkan aplikasi yang ringan saat sedang dijalankan. Google juga mengklaim bahwa pengguna tidak perlu takut hang atau lag yang akan mengganggu aktifitas yang sedang berlangsung. Jika merasa cukup terganggu dengan iklan yang sering muncul di YouTube, maka dengan menggunakan aplikasi ini akan dapat menjadi alternatif yang tepat karena pada aplikasi ini iIklan tidak akan muncul kembali. Tentu dengan tidak adanya iklan ini akan mengurangi jumlah penggunaan kuota saat melihat video.

Baca Juga : Harga Instax Share SP-3 , Cetak Foto Square Kekinian