Kelebihan Alcatel Flash Plus Yang Wajib Diketahui


Kelebihan Alcatel Flash Plus – Lazada dan Alcatel tampaknya tak berhenti dalam memberikan penawaran terbaik mereka untuk para pecinta HP Alcatel Flash Plus. Ini terbukti dengan sesi penawaran Alcatel Flash Plus yang mendapatkan discount sampai 1 juta rupiah, hal ini tentu sangat menarik karena Alcatel Flash Plus banyak peminatnya. Buat yang sudah mencobanya tentu Alcatel Flash Plus tentu sudah merasakan aneka kelebihan yang dimiliki oleh Ponsel ini, nah bagaimana buat sobat deteknokers yang belum tahu? dan masih ragu-ragu? berikut ini akan kami bahas mengenai kelebihan Alcatel Flash Plus yang wajib anda ketahui.

Alcatel Flash Plus ini memiliki harga yang terbilang terjangkau dan bersaing ketat dengan Lenovo A7000 yang juga sukses terjual habis di Indonesia. Namun ada beberapa kelebihan Alcatel Flash Plus yang tidak dimiliki oleh Lenovo A7000. Dirilis pada bulan Mei 2015 dan masuk ke Indonesia pada bulan Agustus 2015, Alcatel Flash Plus membawa varian warna yang menarik yakni Gold dan Slate.

6 Kelebihan Alcatel Flash Plus

Kelebihan Alcatel Flash Plus

Kelebihan Alcatel Flash Plus

1. Kelebihan Alcatel Flash Plus Di Bagian Desain

Walau memakai material berbahan plastik dan terkesan licin dibagian belakang, namun desain Alcatel Flash Plus terkesan feminim cocok untuk digunakan oleh kaum hawa yang lebih mengedepankan masalah tampilan. Walau licin di genggam hal ini bisa diatasi dengan membeli casing luaran. Pilihan warna Gold akan menjadi pilihan terbaik untuk sobat yang ingin tampil gaya.

Walau memiliki bentang layar seluar 5.5 Inches, namun kesan nyaman digunakan masih sangat terasa dan ringan untuk di bawa. Desain Unibody membuat Alcatel Flash Plus tampil lebih simple karena ia meletakkan slot Dual SIM Card dan Microsd dibagian samping jadi sobat tek perlu repot-repot membuka casing belakang sebab casing belakangnya sudah paten tidak bisa di copot.

2. Tampilan Antar Muka dan Fitur

Alcatel Flash Plus walau terkategori Smartphone menengah, namun tampilan UI nya tak mengesankan ia Smartphone menengah. Ia menggunakan UI Lewa OS yang tampil dengan pilihan tema yang banyak sama seperti MIUI dari Xiaomi. Dengan pilihan banyak tema, para penggunanya tidak akan boring terhadap tampilan layar yang itu-itu saja.

Fitur

Fitur

Lewa OS yang digunakan oleh Alcatel Flash Plus juga menyediakan fitur Smart Gestures yang total ada 8 yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Sistem UI yang ia pakai ini juga tidak terlalu boros ram sehingga RAM 2 GB masih tetap maksimal digunakan untuk aktifitas lainnya.

3. Performa Hardware

Chipset yang digunakan sama seperti Lenovo A7000 yakni Mediatek MT6752M yang mana ia memiliki kekuatan Octa Core 1.5 Ghz 64 bit, membuat Alcatel Flash Plus menjanjikan sebuah performa gahar. Kelebihan Alcatel Flash Plus selain di prosessornya juga di bagian memori internalnya yang sangat luas ketimbang Lenovo A7000, kalau di Lenovo A7000 hanya menyediakan 8 GB namun di Alcatel Flash Plush menyajikan memori internal 16 GB. Tentu hal ini menjadi bahan pertimbangan sobat yang penting karena memori ini bisa sangat berpengaruh dalam hal performa Smartphone.

Performa Hardware

Performa Hardware

Dari hasil score Antutu Benchmarknya, Alcatel Flash Plus mampu bersaing dengan Xiaomi Mi 3 dan Google Nexus 5 yang mana hasil scorenya sebesar 39 Ribu. Tentu dengan harga Alcatel Flash Plus yang hanya 1,999,000,- membuatnya lebih dipertimbangkan untuk dibeli.

Alcatel Flash Plus juga bisa digunakan untuk bermain Game HD yang terbaru di Google Play Store ini berkat kemampuan Chipsetnya yang mencapai Octa Core 1.5 GHz. Performa berpindah ke aplikasi ke aplikasi lainnya juga sangat cepat dan nyaman. Kalau dirasa-rasa Smartphone Alcatel ini memang pantas untuk dibeli karena dengan harga yang terjangkau Alcatel Flash Plus menawarkan banyak sekali kelebihan.

4. Kemampuan Dual Kamera

Walau pengambilan kamera belakang tidak terlalu cepat, namun Alcatel Flash Plus menyediakan berbagai mode seperti Mode foto yang digabungkan dengan kamera depan dan kamera belakang. Kamera Depan yang beresolusi 8 MP cukup memberikan kualitas selfie terbaik dan jernih, bahkan wajah si pengguna akan terlihat cerah jika menggunakan kamera depan Alcatel Flash Plus.

Kemampuan Dual Kamera

Kemampuan Dual Kamera

Nah untuk kamera belakangnya yang beresolusi 13 MP membuat kualitas kamera belakangnya tidak kalah dengan Smartphone diatas 3 jutaan.

5. Daya Tahan Baterai

Alcatel Flash Plus menjadi Smartphone 2 jutaan yang mampu bertahan cukup lama berkat kapasitas yang ia sematkan yakni 3500 mAh. Ia mampu bertahan selama 10 jam untuk pemakaian aktif di jaringan 3G dan 490 jam di waktu standby di jaringan 3G.

6. Konektivitas

Hal yang patut dipertimbangkan selain kapasitas internal dan kamera adalah hal Konektivitas. Tentu sobat tak ingin di ganggu bukan dengan hal masalah kecepatan koneksi yang di dapatkan oleh Smartphone sobat, nah dibagian ini ada salah satu kelebihan Alcatel Flash Plus yang wajib sobat ketahui. Selain sudah mendukung slot kartu Dual SIM, ia juga sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia dengan Spectrum 2100, 1800, 2600, 1900, 2300 dan 2500. Dengan begini kecepatan intenet yang mampu di hasilkan oleh Alcatel Flash Plus bisa mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps.

Konektivitas

Konektivitas

Bagaimana setelah membaca Kelebihan Alcatel Flash Plus ini? Kesimpulannya dari pembahasan diatas adalah Smartphone Alcatel Flash Plus menjadi Smartphone yang pantas untuk dibeli oleh sobat deteknokers yang hanya memiliki budget 2 juta namun ingin memiliki Smartphone berkualitas handal dari segi memori internal, kamera, tampilan antar muka, kinerja maksimal dan suka bergonta ganti tema karena Lewa OS yang dipakai oleh Alcatel Flash Plus menyajikan banyak tema untuk bisa dipakai oleh sobat. Untuk spesifikasi Alcatel Flash Plus lengkapnya : Harga Alcatel Flash Plus dan Spesifikasi.


Advertisement