Kebocoran, Informasi Samsung Galaxy S7 Terkuak


Detekno.com – Dikabarkan dari laman GSMarena, adanya sebuah kebocoran dokumen yang dilakukan oleh samsung terhadap perangkat smartphone yang tengah digarapnya. Memang tidak heran lagi soal samsung akan meluncurkan smartphone baru, karena melihat dari riwayatnya, samsung terbilang sangat sering membuat dan meluncurkan perangkat smartphone dalam waktu berdekatan. Tapi ada yang cukup menarik untuk di ikuti mengenai apa yang dibuat olah samsung, khususnya pada perangkat smartphone, terlebih diketahui samsung selalu terlihat sempurna di semua peluncuran prangkat smartphone yang di buatnya.

Seperti pada ponsel cerdas terbaru miliknya, yang gosipnya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Dimana keduanya dibekali spesifikasi mumpuni pada sektor dapur pacu, dan fitur lengkap untuk memberikan fungsionalitas tinggi terhadap para penggunannya, bahkan perangkt smartphone terbaru yang dijuluki Samsung Galaxy Note 5 memiliki skor AnTuTu lebih tinggi dibanding Galaxy S6, dengan raihan angka yang cukup fantastis sebesar 69.720. Lalu apakah suksesor dari Samsung Galaxy S6 akan bisa melebihi dari yang dapat diraih oleh Samsung Galaxy Note 5?.

Bocoran Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena

Bocoran Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena

Tapi segala kemungkinan dapat terjadi, apalagi Generasi terbaru samsung yang dijuluki Samsung Galaxy S7, atau yang diyakini memiliki kode nama “jungfrau”, bakal membawa spesifikasi dapur pacu yang ditenagai oleh chipset terbaru dari qualcomm, yang dilebili nama Snapdragon 820 untuk mengisi lini performa, agar dapat menyajikan kinerja lebih dan power maksimal ketika digunakan. Terlebih jika vendor asal korea selatan ini menambahkan ram berukuran besar terhadap perangkan terbarunya nanti ( Samsung Galaxy S7 ) dengan RAM berukuran 4 GB atau lebih, pastinya tenaga yang dikeluarkan bakal lebih maksimal lagi.

Dengan adanya perkiraan tersebut, kemungkinan besar, Samsung Galaxy S7 / jungfrau dapat menjadi teman yang sangat amat bisa diandalkan sebagai patner bermain game terbaik, yang dapat menjalankan banyak game-game HD terbaru, yang pastinya dengan mengikuti perkembangan teknologi, tentu game-game HD mendatang akan lebih membutuhkan spek dewa untuk mnjalankannya secara sempurna, tanpa “lag”, tersendat, dan hambatan apapun, karena semua itu dapat dijalankannya dengan enteng. Ditambah penyimpanan internal luas dan dukungan konektifitas lengkap, membuat generasi penerus dari S6 ini lebih canggih dan tak tertandingi.

Kemudian untuk memantapkan kinerja dari Generasi Terbaru ( Samsung Galaxy S7 ), samsung dikatakan akan menggunakan sistem pemrosesan data 64 Bit, yang didukung oleh operating sistem Android M, dengan perpaduan dari komponen hardware dan software yang ada pada sisi kemungkinan tadi, akan membuat para kompetitor-kompetitor samsung, baik itu baru atau pun yang lama, bakalan tertinggal jauh dengan apa yang dimiliki oleh samsung nanti.

Hebatnya lagi, jika rajanya teknologi yaitu samsung, juga menyematkan double kamera lensa besar, lengkap beserta fitur pendukung, yang nanti pada akhirnya perangkat terbaru dari samsung dapat memuaskan pengguna dalam segi fotografi, dengan olahan gambar foto dan video yang memiliki tingkat ketajaman tinggi dan kaya akan warna didalamnya. Namun semua itu hanyalah rumor, dan perubahan akan spesifikasi pasti akan terjadi nantinya, tapi yang jelas cuma satu, generasi penerus yang dikatakan memiliki nama Samsung Galaxy S7 akan lebih baik dibanding pendahulunya.

Tinggal kita tunggu saja sampai pada waktunya, dimana disitu akan ada informasi yang lebih lengkap mengenai no serie “MSM8996”, yang dikatakan sebagai samsung galay S7 pada secarik lembar dokumen yang terlihat pada picture diatas, apakah benar atau tidak?, nantikan informasi selanjutnya, yang bisa sobat deteknokers dapatkan pada kolom berita pada situs kami, yaitu Detekno.com, jangan sampai ketinggalan.


Advertisement