Karbonn Quattro L55 HD, Smartphone 4G VoLTE Murah

Detekno.com – Satu lagi smartphone baru bernama Karbonn Quattro L55 HD yang hadir dengan harga murah namun mampu menawarkan sesuatu yang beda dari smartphone murah lainnya. Karbonn sendiri merupakan pabrikan ponsel India yang sudah cukup lama bergelut dalam industri ponsel, namun namanya memang tak setenar Samsung ataupun Apple di pasar gobal. Meskipun begitu, produk terbarunya ini bisa di bilang cukup mempuni dan menarik untuk kita jadikan pilihan terbaik.

Hal ini lantaran selain desain yang di bawanya terbilang cukup menarik dangan bodi bagian belakang yang terbuat dari material plastik sudah dibentuk menyerupai kulit, sehingga genggaman akan terasa legih sempurna. Dilain sisi, Karbonn Quattro L55 HD juga datang dengan membawa sebuah lensa kamera berukuran 13 Megapixels dibagian belakang dilengkapi dengan LED Flash dan juga fitur Autofocus, sementara untuk sisi bagian depan disediakan kamera 5 Megapixels.

Spesifikasi dan Harga Karbonn Quattro L55 HD

Spesifikasi dan Harga Karbonn Quattro L55 HD

Seperti dikutip langsung dari situs resminya di karbonnmobiles.com ponsel ini datang dengan membawa dimensi 152 x 77.2 x 8.9 mm dan memliki bobot seberat 170 gram. Genggamannya memang terasa sedikit berbobot, namun dipastikan para pengguna nantinya aakan tetap merasa nyaman berkat ponsel ini hanya di sertai sebuah layar 5.5 inci yang datang dengan panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Kemudian untuk sektor performanya sendiri, Karbonn Quattro L55 HD didatangkan dengan sebuah prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan memiliki Ram berkapasitas 2GB. Sebagai pendatang baru, ponsel yang kabarnya di bandrol seharga Rs. 9.990 atau hampir setaradengan Rp. 1.9 Jutaan ini diketahi memiliki memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD card hingga mencapai 32GB.

Lalu dioperasikannya Karbonn Quattro L55 HD menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 juga menambah kesempurnaan smartphone terjangkau ini. Apalagi pada sektor konektivitasnya, smartphone ini sudah disertai kemampuan dua sim yang akan mempermudah urusan komunikasinya, dan juga disertai dengan kemampuan mengakses internet berkecepatan 4G LTE yang kabarnya juga sudah mendukung fitur VoLTE.

Harga Karbonn Quattro L55 HD

Harga Karbonn Quattro L55 HD

Kemudian tak tertinggal smarphone android Karbonn Quattro L55 HD juga membawa baterai berkapasitas besar yakni 2700 mAh. Dimana dari rincian yang ada, kapasitas tersebut membuat ponsel ini bisa bertahan selama 130 jam waktu stanby, kemudian 9 jam waktu bicara dalam jaringan 3G. Sementara untuk lamanya waktu pengisian, ponsel ini bisa memakan waktu selama 4 jam untuk membuat baterai yang di bawanya terisi penuh.


Advertisement