Kapan Samsung Galaxy Note 7 Dirilis ? Ini Jawabannya

Detekno.com – Kapan Samsung Galaxy Note 7 dirilis ? mungkin pertanyaan ini sering kali ditayakan oleh pengguna Samsung Galaxy Note Series saat ini. Dan kabar baiknya kami team detekno.com baru saja mendapatkan kabar seputar informasi jadwal rilis Samsung Galaxy Note 7 secara resmi yang akan diumumkan oleh Samsung di New York, Amerika Serikat. Minggu-minggu kemarin memang topik seputar spesifikasi dan desain Galaxy Note 7 menjadi perbincangan yang hangat.

Mengingat Samsung akan melompati Samsung Galaxy Note 6 karena akan langsung merilis Samsung Galaxy Note 7.Samsung memberikan 2 alasan kenapa langsung merilis Galaxy Note 7, alasan pertama karena Galaxy Note 7 akan melengkapi Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Alasan kedua, Galaxy Note 7 akan meminimalkan kebingungan tentang teknologi mobil terbaru dari Samsung. Dan Galaxy Note 7 akan memberikasan keselarasan dengan seri Galaxy S lainnya.Samsung sendiri akan merilis Galaxy Note 7 secara langsung di Amerika Serikat dan akan membuka akses streaming video secara live yang bisa sobat deteknokers lihat di halaman http://news.samsung.com/global/.

Kapan Samsung Galaxy Note 7 Dirilis ? Ini Jawabannya

Kapan Samsung Galaxy Note 7 Dirilis ? Ini Jawabannya

Menariknya lagi tidak hanya merilis Galaxy Note 7 di New York saja, Samsung juga akan serentak merilis Galaxy Note 7 nya di 3 kota di negara yang berbeda yakni New York, Rio De Janeiro Noon dan London. Lalu kapan Samsung Galaxy Note 7 dirilis ? dilansir dari halaman News Samsung, mereka akan merilis Galaxy Note 7 nya di 3 kota tersebut pada tanggal 2 Agustus 2016 mendatang. Untuk New York akan dimulai pada Jam 11:00 sedangkan untuk London dan Rio De Janeiro Noon akan dimulai pada jam 16.00.

Pertanyaan kapan Samsung Galaxy Note 7 dirilis kini sudah terkuak jawabannya. Sekarang tinggal bagaimana Samsung akan membekali Galaxy Note 7 nya dengan desain dan spesifikasi yang mumpuni. Yang tentu saja Samsung akan bersiap kedatangan pesaing barunya nanti di bulan September 2016 yakni iPhone 7 dari Apple. Sampai saat ini memang belum bisa dipastikan apakah Galaxy Note 7 akan mengusung layar 5.8 inci berdesain Edge atau tidak.

Yang jelas spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 yang kemarin dirumorkan akan membawa kemampuan tahan air. Memori internal berkapasitas 64 GB lalu ada RAM berkapasitas 6 GB. Dibekali kamera depan 5 MP serta akan datang dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga dimungkinkan akan menghadirkan 2 varian Galaxy Note 7 yang berbeda dari segi chipset. Ada yang nantinya memakai chipset Exynos dan ada juga yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 823.


Advertisement