Kantongi Sertifikasi FCC, Ini Spesifikasi Huawei MediaPad M3

Banner

Detekno.com – Belum lama ini FCC telah memberikan sertifikasi untuk tablet Huawei MediaPad M3 sebagai tablet terbaru generasi ketiga yang siap dihadirkan sebagai penerus kesuksesan Huawei MediaPad M1 dan Huawei MediaPad M2 yang telah rilis sebelumnya. Dalam rangkuman infomasi yang tersirat di halaman Phonearena.com (22/08/2016) dijelasnkan bahwa tablet terbaru ini akan datang dengan membawa model BTV-W09. MEnariknya lagi tablet ini juga terlihat akan di perkuat oleh rangkaian speifikasi yang cukup berkelas dan berkualitas.

Diharapkan akan datang dengan membawa panel layar seluas 8.0 inci yang menawarkan resolusi 1200 x 1900 pixels menjadi bukti bahwa tablet ini akan cukup bisa dijadikan pilihan terbaik bagi sebagian besar orang yang membutuhkan perangkat berlayar lebar untuk membantu menyelesaikan pekerjaanya. Salah satu alasan mengapa tabalet ini akan datang sebagai tablet terbaik mungkin karena Huawei akan memasangkan otak kerja berupa chipset Kirin 950 yang sudah tak perlu lagi dipertanyakan lagi akan kualitasnya.

Bocoran Spesifikasi Huawei MediaPad M3

Bocoran Spesifikasi Huawei MediaPad M3

Adapun dari sertifikasi yang terlihat, otak kerja ini juga akan diperkuat oleh prosesor Octa Core yang berjalan pada komputasi 64-Bit dan akan disempurnakan dengan hadirnya GPU Mali T880 sebagai chip pengolah grafisnya. Lalu untuk menambah cepatnya kinerja Huawei MediaPad M3, pabrikan ternama China ini juga menyelipkan RAM 4GB dan memori internal seluas 32GB yang nantinya kapasitas penyimpanan ini masih bisa diperluas dengan slot eksternal memori mencapai 128GB.

Berbekal layar dan otak kerja yang cukup mempuni tersebut, setidaknya Huawei juga menyiapkan baterai berkapasitas besar yakni sekitar 4800 mAh. Alhasil tablet Huawei MediaPad M3 ini otomatis akan bertahan lama ketika digunakan untuk bermain game, menonton film, atau bahkan ketika digunakan untuk browsing sekalipun. Bocoran lain terkait spesifikasi Huawei MediaPad M3 yang tampak pada sertifikasi FCC ini tak lain tak bukan terkait sektor kamera.

Yang mana dalam rincian yang ada, pada bagian belakang Huawei akan menyertakan lensa kamera berukuran 13 Megapixels sedangkan untuk kebutuhan selfie dan juga video call, Huawei menanamkan lensa berukuran 8 Megapixels. Sayangnya kapan waktu perilisannya masih belum diketahui, hanya saja spekulasi awal kemunculan produk terbaru ini akan datang pada ajang IFA yang akan segera di selenggarakan di Berlin, Jerman mulai 2 September mendatang. Penasaran tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Detekno.com.


Advertisement