Kamera Kelas Dunia Bakal Ada Di HTC 10 ?


Detekno.com – Update informasi masih terus berlanjut pada salah satu perangkat ponsel flagship terbaru dari HTC, yang kita ketahui memiliki nama HTC 10. Pada beberapa waktu lalu sudah pernah kami bahas, yang intinya sesuatu yang besar sedang terjadi dalam rancangan terbaru milik HTC yang satu ini. Apalagi ditambah perangkat ponsel cerdas ini merupakan yang terbaru dari HTC sekaligus sebagai generasi penerus dari produk terdahulunya dengan berbagai aksen mewah baik itu di sisi luar dan dalam.

Menurut kabar informasi terbaru yang kami lansir dari laman GSMarena, menyatakan bahwa dirinya berhasil mendapatkan teaser terbaru dari HTC 10, yang mempertontonkan sebuah keganasan segi fotografi. Meski belum jelas berapa ukuran yang bakal digunakan pada kedua bagian, yakni kamera belakang maupun kamera depan, tapi setidaknya pada teaser yang bisa sobat dlihat dibawah ini, menunjuk satu kata “Cameras 10”, yang kemungkinan bisa diartikan software kamera pada HTC 10.

Kamera HTC 10 | Sumber : Twitter HTC

Kamera HTC 10 | Sumber : Twitter HTC

Selain teaser, pernyataan pun dilontarkan oleh pihak HTC dalam kicaunya di Twitter “World First, World Class, Front and Back. You’ll see”, yang bila kita terjemahkan ke dalam bahasa keseharian, berarti kamera yang digunakan oleh HTC 10 nantinya merupakan kamera kelas dunia, baik itu dalam fitur yang mendampinginya, ukuran kamera dan teknologi yang digunakan oleh HTC pada kedua bagian kamera, akan dijadikannya sebagai yang terbaik dari yang terbaik, dan pastinya kualitas dunia, yang bakal melibas para kompetitornya.

Kita sebagai penimkat teknologi hanya bisa berharap, apa yang di ucapkan oleh HTC itu benar adanya, dan diwujudkan dalam waktu dekat ini, agar bisa memberikan kepuasan lebih terhadap pengguna yang sudah menunggu nunggunya. Kembali mengingat spesifikasi di bagian lain yang sudah lebih dahulu bocor dihadapan publik, HTC 10 dikatakan menggunakan panel layar yang memiliki bentang seluas 5,1 inch.

Ukuran yang cukup lebar menurut kami, apalagi dirinya juga telah mengadopsi teknologi AMOLED, yang bila dipadukan bersama kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel, bisa jadi semua yang ada diatas layar terlihat lebih bening dan super jelas, serta sangat cocok buat sobat deteknokers untuk menikmati berbagai konten multimedia, baik itu urusan nonton fil, gaming dan masih banyak hal menarik lainnya yang bisa dimaksimalkan menggunakan layar dari HTC 10.

Disamping kualitas layarnya yang memang pantas dikatakan tinggi, begitu juga di sektor dapur pacu, dimana pihak HTC sendiri memberikannya bekal berupan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820 plus RAM 4GB , yang memungkinkan pengguna dapat lakukan multitasking dan bermain game high end secara lancar tanpa “Lag”. Lalu di sisi konektifitas, pastinya dimungkinkan HTC 10 menggunakan USB Type-C untuk mendongkrak performanya, sedangkan ruang simpan internal ekstra luas bisa sobat nikmati dengan daya tampung maksimal 32 GB, kemudian untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, tunggu update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement