Kamera Aksi Terbaru Dari Lenovo “Snowman 1080p”

Banner

Detekno.com – Inovasi teknologi baru kembali di kembangkan oleh Lenovo. Dilansir dari laman Gizmochina, tak mau kalah dengan salah satu kompetitornya yakni Xiaomi yang satu negara asal dengan dirinya, Lenovo mengembangkan kamera action dengan julukan nama Snowman 1080p. Dimana nama dan desain yang digunakan oleh Lenovo kali ini terinspirasi dari salah satu tokoh di starwars yakni droid BB8. Seperti sobat deteknokers lihat sendiri dibawah, kamera aksi dari Lenovo ini dibentuk dalam desain membulat layaknya kamera 360 yang dimiliki oleh Samsung maupun LG.

Melihat lebih jauh akan segi desain dari Snowman, Lenovo membuat bagian tengah berwarna hitam seperti kaca mata, yang melindungi satu mata di bagian tengahnya. Tapi perlu sobat deteknokers ketahui, desain yang di usungnya tidak seutuhnya bulat, hanya saja di bagian bawah di buat datar dengan fungsinya sebagai tempat sandaran ketika diletakan pada sebuah meja atau tempat lain. Kemudian pada bagian belakang, sobat sebagai pengguna nantinya akan menjumpai 2 way audio yang di kemas pada bagian atas slot microSD.

Lenovo Snowman 1080p | Sumber : Gizmochina

Lenovo Snowman 1080p | Sumber : Gizmochina

Nantinya deteknokers dapat menjejali bagian penyimpanan yang dimiliki oleh Snowman 1080p hingga batas maksimum 128 GB besarnya. Sedangkan di bagian bawah sendiri terdapat port microUSB v2.0 dengan fungsinya sebagai media charger sekaligus dimungkinkan sebagai media transfer data ke perangkat lain seperti komputer atau laptop misalnya, untuk memindahkan data secara praktis tanpa perlu melepas microSD yang ada didalamnya. Oiya, selain bisa ditambah dengan microSD, Sowman juga memiliki internal memory berkapasitas 16 MB.

Sementara di bagian RAM, kamera aksi terbaru dari Lenovo ini gunakan ukuran sebesar 64 MB, sehingga dengan adanya hal demikian dapat membuatnya melakukan berbagai aktifitas rekam video secara lancar. Berbicara video, Snowman bekali diri bersama fitur sensor 2MP, deteksi gerak cerdas, merekam otomatis, dan sensor penghlihatan di malam hari yang akan sangat membantu para pengguna tetap dapat digunakan pada posisi minim cahaya atau bahasa kerennya low light cukup jelas di kelasnya.

Selanjutnya untuk kemampuan kamera lainnya, snowman dapat melakukan rekam video dalam hasil 1080p pada kecepatan frame 15fps, kemudian memiliki 110 derajat dari sudut pandag horizontal, dan 140 derajat pada sudut pandang diagonal, jadi bisa di bilang dengan menggunakan kamera aksi terbaru dari lenovo ini anda dapat melihat lebih luas dengan apa yang ada di depannya. Kemudian pada bagian konektifitas, disediakan wi-fi, lalu untuk menyuplai daya Lenovo gunakan input daya 5V 1.5A. Sedangkan untuk mengetahui lebh jauh serta detail mengenai Snowman 1080p ini anda bisa simak update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement