Kabarnya OnePlus 3T Akan Dirilis 14 November 2016


Detekno.com – OnePlus beberapa minggu yang lalu memang dirumorkan sedang mempersiapkan versi smartphone terbarunya yang kabarnya akan memiliki nama OnePlus 3T. Dari namanya sudah jelas bahwa ia adalah generasi terbaru dari OnePlus 3 yang sudah lama berada dipasaran. Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya bahwa ia kabarnya akan memaka teknologi AMOLED pada panel layarnya bukan LCD. Hal ini dilakukan karena panel AMOLED dirasa lebih cocok untuk ponsel buatan OnePlus.

Selain itu panel AMOLED ini juga bisa memberikan warna dan gambar yang jernih. Kabar ini memang sedikit membuat banyak orang bertaya-taya. Apakah OnePlus sudah mengatasi masalah pasokan layar AMOLED yang sebelumnya dipermasalahkan pada OnePlus 3 karena kekurangan pasokan. Yang membuat pengiriman OnePlus 3 di beberapa negara lebih lambat dari yang dijadwalkan. Hal ini tentu saja membuat banyak orang yang sudah tidak sabar memakai OnePlus 3 merasa kecewa.

Kabarnya OnePlus 3T Akan Dirilis 14 November 2016

Kabarnya OnePlus 3T Akan Dirilis 14 November 2016

OnePlus 3T sepertinya juga akan membawa performa Chip Qualcomm Snapdragon 821. Yang dipakai oleh beberapa ponsel android Xiaomi terbaru. Yang akan menjadi rivalnya kelak setelah dirilis kepasaran. Bagian memori internalnya setidaknya akan memiliki ruang 64 GB. Belum ada kabar apakah ia akan memiliki slot microsd atau tidak. Yang jelas OnePlus 3T akan membawa sistem operasi Android Nougat dan RAM berkapasitas 4 GB. Sejauh rumor yang beredar spesifikasi OnePlus 3T terlihat akan menyasar untuk pasar kelas atas alias premium.

Hal ini lebih dinyakinkan setelah kami mendapatkan bocoran bahwa bagian kameranya akan membawa kamera 16 MP dari sensor Sony IMX 298. Bagian kamera depannya akan membawa kamera selfie kelas kakap beresolusi 8 MP. Terdapat juga fitur sensor sidik serta USB Type C yang semakin meningkatkan kualitas dari OnePlus 3T yang akan sebentar lagi dirilis oleh OnePlus.

Dilansir dari halaman Gizchina, baru-baru ini sebuah laporan mengungkapkan bahwa OnePlus akan memperkenalkan OnePlus 3T di London pada tanggal 14 November 2016. Ini artinya 9 hari dari berita ini kami sampaikan OnePlus 3T sudah terdengar spesifikasi dan harga resminya. Sayangnya kami tidak diberitahu apakah OnePlus akan langsung memasarkan ponsel ini atau tidak. Yang jelas bagi sobat deteknokers yang penasaran akan OnePlus 3T maka selalu kunjungi situs detekno.com.


Advertisement