Kabar Baru, Microsoft Lumia 750 / 850 Mendapat Sertifikasi Di China

Banner

Detekno.com – Desas – desus akan kabar terbaru dari produk microsoft Lumia terbaru belum ada lagi sejak terakhir kami dapatkan bocoran lengkapnya. Akan tetapi pada hari ini dilansir dari laman GSMarena, mengatakah bahwa dirinya mendapatkan informasi terbaru dari handset yang dikatakan bakal mengisi kekosongan yang ada pada ruang smartphone kelas midd-range. Namun sayangnya pada kabar baru kali ini belum jelas apakah Lumia 850 atau Lumia 750 yang telah di sertifikasi.

Pasalnya nomor model yang terdapat pada lembar sertifikasi yang bisa sobat lihat sendiri di bawah, hanya mencantumkan RM-1182 tanpa ada disertai nama smartphone yang akan menggunakannya. Tapi kemungkinan besar bakal mengarah terhadap Lumia 750, karena versi tersebut adalah yang berada pada tengah-tengah diantara tiga versi lumia terbaru yang sedang di godog oleh pihak microsoft. Ditambah pada halaman tersebut dijelaskan kalau RM-1182 ini di bekali spesifikasi tergolong mumpuni.

Sertifikasi Microsoft Lumia 750 | Sumber : GSMarena

Sertifikasi Microsoft Lumia 750 | Sumber : GSMarena

Pada bagian chipset saja, nomor model tersebut dikatakan mengenakan chipset dari Qualcomm dengan jenis Snapdragon 617, meski berbeda dari perkiraan sebelumnya, namun hal itu bisa saja terjadi, mengingat belum ada pernyataan resmi dari pihak microsoft itu sendiri. Terlepas dari itu semua, adanya chipset tersebut membawa delapan core processor berkecepatan 1,5 GHz Cortex-A53 yang dijalankan pada arsitektur 64 Bit.

Dengan demikian, bisa dipastikan gerak langkahnya di atas layar bakal berasa lebih cepat. Begitu pula soal gaming, meski belum disebutkan berapa kapasitas RAM yang akan digunakan, adanya Adreno 405 tentunya gaming 3D dijamin bisa di libas tanpa ampun. Dukungan konektifitas 4G LTE Cat 7, membuktikan kalau nantinya ponsel dengan model nama RM-1182 pantas untuk di sebut menjadi yang terbaik, yang bisa memberikan pengalaman lebih seru ketika menjelajah dunia maya.

Dan perlu sobat deteknokers ketahui, handset Lumia terbaru tidak akan dilengkapi dengan adanya fast charging atau pengisian daya secara cepat pada sektor baterai, yang mana hal itu di sesuaikan dengan database dari badan sertifikasi 3C. Kemudian bila berkaca akan spesifikasi Microsoft Lumia 750 sebelumnya, pihak microsoft akan memadukannya bersama RAM 2GB , lalu pada layar akan menggunakan panel 5,4 inch berkemampuan Full HD.

Sementara pada penyimpanan ada 16 GB di bagian internal yang bisa diperluas menggunakan micro-sd, lalu pada kamera tersemat lensa 10 MP berfitur pure view yang akan memastikan pengguna untuk bisa mendapatkan hasil foto terbaik. Sedangkan untuk lebih jelas dan pastinya akan handset apakah yang bakal menggunakan nomor model diatas, kita tunggu saja bersama-sama, dan tunggu kejutan selanjutnya yang hanya ada di Detekno.


Advertisement