Kabar Baru! Apple iPhone 7c Di Launching Maret 2016


Detekno.com – Sesuai janji kami jika ada kabar terbaru seputar Apple iPhone 7c kami akan segera kabarkan untuk sobat deteknokers yang memang sedang menunggu-nunggu kehadiran dari seri terbaru iPhone 6s Plus tersebut.

Seperti di lansir via Daily Mail (31/12/2015) bahwa dikatakan Apple akan memperkenalkan Apple iPhone 7c kepasar pada bulan Maret 2016. Sebelumnya juga sudah beredar kabar soal hadirnya iPhone 7c di bulan September 2016, baca : iPhone 7c Berlayar 4.0 Inches Hadir September 2016 ?.  Lalu mana yang benar bulan September 2016 atau Maret 2016 ?

Kabar Baru! Apple iPhone 7c Di Launching Maret 2016

Kabar Baru! Apple iPhone 7c Di Launching Maret 2016 | Sumber : Daily Mail

Disinyalir iPhone 7c benar-benar akan dirilis pada bulan Maret 2016, karena informasi ini berdasarkan bocoran sebuah slide presentasi yang diperbincangkan oleh salah satu operator seluler terbesar di China yakni China Mobile.

Dirumorkan bahwa tidak hanya Apple iPhone 7c yang akan dirilis di bulan Maret 2016 saja tapi ada kabar mengenai perilisan Apple Watch 2. Kenapa pada bulan Maret 2016 ? karena pihak Apple dikabarkan akan menggelar sebuah Event pada bulan Maret 2016 tapi belum diketahui tanggal dan tempat dari event tersebut yang akan memperkenalkan Apple iPhone 7c dan Apple Watch 2.

Jika sobat deteknokers belum mengetahui spesifikasi Apple iPhone 7c, ia adalah iPhone yang sebelumnya disebut iPhone 6c yang memiliki ukuran layar 4.0 Inches.iPhone 7c sudah dibekali prosessor Apple A9 yang sudah jelas memiliki performa mumpuni untuk sebuah Smartphone yang mungkin akan dibanderol lebih dari 6 jutaan.

Selain itu ia juga akan dibekali fitur gestur 3D Touch yang sebelumnya sudah ada di generasi Apple iPhone 6s Plus. Dibagian kameranya ia akan dibekali lensa beresolusi 8 MP dan dibagian depannya akan dibekali lensa 1.2 MP yang sekilas mungkin akan sama dengan Apple iPhone 5s.

Lalu berapa harga Apple iPhone 7c jika benar-benar dirilis pada bulan Maret 2016 ? dikatakan dari rumor sebelumnya bahwa harganya akan sangat murah dibandingkan dengan seri iPhone sebelumnya mengingat spesifikasi layarnya yang berukuran kecil. Tapi kita kembali flashback dari harga Apple iPhone saat ini, semurah-murahnya Smartphone Apple pasti masih terbilang mahal jika dibandingkan dengan Smartphone Android. Dirumorkan harga iPhone 7c akan berada dikisaran USD $400 atau USD $500, tentu ini belum sepenuhnya benar mengingat iPhone 7c sampai saat ini masih sebatas rumor.


Advertisement