Kabar Baik Galaxy S7 Dirumorkan Ada Slot Microsd

Banner

Detekno.com – Rumor Galaxy S7 kembali mengungkapkan ketersedian slot microsd di Smartphone Flagship terbaru dari Samsung tersebut. Jika benar maka ini adalah sebuah penantian yang sangat di tunggu-tunggu oleh para fans Samsung Galaxy S. Seperti kita ketahui bahwa seri Galaxy S6 Edge sebelumnya tidak dibekali slot Microsd, jadi ia hanya mengandalkan memori internalnya saja.

Akhir-akhir ini memang banyak rumor yang beredar mengenai kehadiran Samsung Galaxy S7 dari spesifikasi dan jadwal rilisnya. Terakhir yang kami dengar, Samsung Galaxy S7 akan diperkenalkan pada bulan Februari 2016 nanti. Seperti detekno.com lansir via Gsmarena (23/11/2015) dikatakan bahwa Samsung Galaxy S7 akan kembali menghadirkan slot Microsd sebagai tambahan kapasitas penyimpanannya.

Kabar Baik Galaxy S7 Dirumorkan Ada Slot Microsd

Kabar Baik Galaxy S7 Dirumorkan Ada Slot Microsd | Sumber : Gsmarena

Dengan adanya slot microsd, sobat deteknokers nantinya bisa menyimpan file musik, video maupun foto di Microsd sehingga memori internal hanya di khususkan untuk aplikasi dan game. Dari beberapa pengalaman kami, pengaruh memori internal terhadap Smartphone sangatlah penting sekali. Kalau memori internal penuh atau sudah mencapai lebih dari 90% akan membuat kinerja Smartphone tersebut lambat dan jalannya multitasking akan terasa nge lag atau biasanya aplikasi akan terkena force close.

Kalau benar Samsung Galaxy S7 akan dibekali slot Microsd, maka hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pembeli meminang Samsung Galaxy S7. Spesifikasi Samsung Galaxy S7 lainnya ia akan memakai layar berukuran 5.7 Inches dengan layar lengkung. Konsep ini mungkin akan sama dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang sudah hadir di Indonesia. Terkait masalah harga Samsung Galaxy S7 belum bisa diperbicangkan karena sampai saat ini belum ada rumor yang membahas mengenai harga Samsung Galaxy S7.

Kami sendiri memperkirakan nantinya harga Samsung Galaxy S7 akan lebih dari 9 jutaan sama seperti pendahulunya Samsung Galaxy S6 Edge atau bahkan lebih mahal mengingat Galaxy S7 akan diberi slot Microsd dan beberapa fitur canggih yang belum ada di seri-seri lainnya. Semakin tidak sabar kita menanti gebrakan Samsung di tahun depan, apakah akan banyak memunculkan seri Flagship atau akan banyak mengeluarkan ponsel menengah ke bawah.


Advertisement