JXD Singularity S192, Tablet Gaming Performa Tangguh


Detekno.com – Buat sobat deteknokers yang pengen tablet gaming layaknya PSP, ada satu nih dari JXD, sebuah merek yang berasal dari Hongkong dengan bentuk unik bernama JXD Singularity S192. Namanya sendiri memang sudah terlihat unik, sama seperti perangkat tabletnya dalam wujud nyata. Hal itu dikarenakan tablet tersebut tersaji dengan desain bentuk layar tablet berukuran lebar dan luas, yang di apit oleh konsol stick gaming lengkap beserta tombol navigasinya.

Review JXD Singularity S192

Review JXD Singularity S192

Meski unik, tablet yang di peruntukan dan khusus bat sobat yang suka bermain game, tetap memberikan fungsionalitas tinggi dan tampilan yang tak kalah di banding tablet biasa. Dikarenakan untuk layarnya sendiri, JXD Singularity S192 membekali diri dengan panel yang memiliki bentang 7 inch, dimana pada layar tersebut sobat akan di manjakan dengan sajian gambar berkelas kerana sudah menggunakan “Retina Display”, yang dapat mencapai kualitas Full HD atau sekira 1920 x 1200 pixel dengan kepatan pixel meraih angka ~323ppi..

Adanya kualitas dan jenis layar seperti itu, tentunya menjadikan pengguna akan merasakan sensasi dan keseruan berbeda yang dimiliki oleh sebuah tablet. Menariknya lagi, JXD Singularity S192 membekali diri dengan chipset dari Nvidia jenis Tegra K1 192 Kepler GPU, yang membawaih empat inti processor berkecepatan 2.0 GHz ARM Cortex-A1, yang semua itu support dengan OpenGL 4.4, OpenGL ES 3.1 dan tessellation , yang mana chipset dan GPU tersebut di ketahui dapat memberikan performa dan kinerja cukup handal dalam menjalankan grafis 3D secara sempurna di atas layar.

Terlebih RAM berukuran 2GB LPDDR3 dan OS berbasis android yang di jadikan sebagai dasar sistem berjalannya, juga ikut menemani berjalannya sistem ruang pacu yang ada pada Singularity S192. Menjadikan tablet Gaming dari JXD ini bisa menjalankan multitasking secara lancar dan game-game terkini berkualitas HD, sperti modern combat, fifa, dead triger 2 tanpa ada kendala sedikitpun ataupun “Lag”. Bahkan JXD Sangularity tercatat dapat menjalankan 100 jenis game terbaik di dunia secara lancar, yang nantinya bisa sobat dapatkan memlalu market store android, ataupun android.d.cn.

Tak berhenti sampai di situ saja, demi dapat memnuhi kebutuhan gaming agar terkesan seru dan menyenangkan , JXD melengkapi perangkat tablet gaming terbarunya ini dengan fitur Full Metal HIFI bass dan dual speaker, yang mana adanya fitur tersebut, JXD Sangularity dapat mengeluarkan audo super mantap dan nendang di di telinga, dan bisa jadi sobat deteknokers yang menggunakannya, akan merasa ketagihan untuk terus memainkan game-game menarik didalam Singularity S192 tanpa henti, dan tak ketinggalan konektifitas WiFi juga di lengkapkan terhdap dirinya, untuk memudahkan pengguna mendapatkan game secara langsung dengan cepat.

Spesifikasi JXD Singularity S192

Spesifikasi JXD Singularity S192

Layaknya tablet pada umumnya, Singularity S192 juga di berikan kelengkapan berupa 2 kamera resolusi tinggi, seperti pada bagian belakang atau utama yang menanamkan lensa berukuran 13 MP, yang nantinya dapat sobat jadikan sebagai alat jepret foto maupun rekam video berkualitas. Sedangkan untuk bagian depan, Singularity S192 membawa kamera 5 MP, yang menurut kami dengan ukuran seperti itu, akan memudahkan pengguna untuk dapat melakukan aksi selfie di setiap momen tanpa terlewat.

Hebatnya lagi, menyesuaikan akan peruntukannya sebagai tablet gaming dengan fungsionalitas tinggi, JXD menopang daya pada tablet gaming bernama Singularity S192 ini dengan baterai berkapasitas 10000 mAh dari Li-ion berfitur removable dan Quick Charger, yang kompatible arus daya sebesar 5V 2 A. Sehingga sobat tak perlu lagi menunggu lama ketika mengisi baterai sebesar itu. Sedangkan untuk ketahanan sendiri, JXD mengklaim kalau tablet gamingnya dapat bertahan selama 6 jam pada mode gaming penuh.

Laluu 11 jam untuk memutar Video tanpa henti, selanjutnya mendengarkan musik hingga 10 jam, kemudian 57 jam untuk menikmati akses internet hingga 57 jam lamanya. dan untuk waktu stndby dari kondisi full charger, JXD Singularity S192 dapat bertahan hingga 30 hari lamanya. Bagaimana sobat deteknokers ? tertarik untuk memilikinya?, sobat bisa dapatkan JXD Singularity S192 dengan harga sekitar 299 Dollar, atau bila kita jadikan kedalam kurs rupiah menjadi seharga 4,4 jutaan. Tapi untuk mendaptkannya, kemungkinan sobat harus membelinya langsung dari situs luar, karena di indonesia sendiri tidak menyediakan langsung perangkat tablet gaming satu ini.


Advertisement