Jelang Rilis 13 Juni, Begini Spesifiksai Hp Meizu M3S

Detekno.com – Satu minggu menuju perilisannya, hp Meizu M3S menjadi salah satu smartphone yang cukup mendapatkan apresiasi cukup besar dari para penggila ponsel, selain menawrakan spesifikasi yang cukup mempuni, kabar terbarunya Mizu juga akan melengkapi ponsel ini dengan bodi full metal dengan dimensi 141.9 x 69.9 x 8.35 mm. Penggunaan material metal tersebut tentu saja menjadikan ponsel ini benar-benar akan menjadi pesaing bagi para kompetitornya yang lebih dulu hadiar dnegan menwarkan desain metal.

Dikutip dari halaman gizmochina.com, smartphone ini akan segera di rilis pabrikan China Meizu pada tanggal 13 Juni mendatang. Kehadirannya yang sontak membuat para penggila smartphone cukup tertarik ini memang tak terlepas dari bekalan spesifikasi yang di tawarkannya. Yang mana seperti bisa kita ketahui bahwa nantinya ponsel ini akan datang membawa chipset besutan MediaTek dengan seri MT6750 dan akan di sokong dengan prosesor Octa Core yang membawa clock speed1.5 Ghz.

Tanggal Perilisan Meizu M3S

Tanggal Perilisan Meizu M3S

Hal menarik dari hp Meizu M3S ini adalah akan tersedinya dua model berbeda yang bisa di pilih para konsumen nantinya. Dua opsi pilihan tersebut adalah model Ram 2GB dengan bekalan internal 16GB dan model Ram 3GB yang di bekali dengan media penyimpanan seluas 32GB. Meskipun sudah di lengkapi dengan dukungan memori yang cukup luas, guna meningkatakan daya pikatnya kedua model tersebut tetap di lengkapi dengan slot microSD card sehingga media penyimpanan jauh lebih besar.

Dikabarkan akan berjalan menggunakan basis sistem operasi Android Lollipop 5.1 sama seperti Meizu M3 Note dan M3 akan membuatnya lebih lancar dalam mengoperasikan sebuah aplikasi. Namun lebih diharapkan para penggila ponsel nantinya hp Meizu M3S yang hadir dengan bentang layar berukuran 5 inci ini akan membawa basis sistem operasi android Marshmallow atau sistem operasi android terbaru sehingga membuatnya terasa lebih premium.

Spesifiksai hp Meizu M3S yang akan segera di resmikan pada tanggal 13 Juni mendatang juga terbilang cukup memikat dari sektor fotografinya, yang mana sebagai ponsel baru, disertakan lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depaannya. Lalu tak tertinggal pada bagian depan disertakan pula dukungan tombol home yang sudah disertai dengan sensor pemindai sidik jari sebagai keamananya.

Tampak Depan Belakang Hp Meizu M3S

Tampak Depan Belakang Hp Meizu M3S

Kabarnya harga hp Meizu M3S akan di bandrol seharga 799 Yuan atau setara USD $121. Bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp 1,65 jutaa, harga ini merupakan harga yntyk model Ram 2GB. Sementara untuk model Ram 3GB, kabarnya Meizu akan melepas kepasarakan dengan harga 899 Yuan atau USD $136, yang bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp 1,85 jutaan. Semoga saja bila nantinya Meizu meresmikannya ke Indonesia harga yang di tawrakan tetap terjangkau.


Advertisement