Jelang Akhir Tahun, Lenovo Rilis A7700 dengan Harga 1.8 Jutaan


Detekno.com – Tanpa sepengetahuan publik tanah air, Lenovo Indonesia secara mengejutkan menghadirkan Lenovo A7700 sebagai ponsel terbarunya di pasar Indonesia. Perilisan yang dilakukan di Labuan Bejo, Flores, Nusa Tenggara Timur pada Rabu 16/11/2016 tersebut menjadikan kita memiliki pilihan produk baru dengan harga terjangkau. Smartphone ini menawrakan kelebihan utamanya pada sektor konektivitas, dimana sebagai pendatang baru, smartphone terbaru Lenovo ini menawarkan jaringan 4G LTE untuk bisa membuat penggunannya merasa nyaman saat browsing ataupun chating.

Lenovo A7700

Lenovo A7700 (Foto : Liputan6)

Selain itu ada pula dukungan dual sim yang disertakan guna memudahkan setiap user untuk bisa berkomunikasi dengan dua nomor sekaligus dalam satu genggaman tangan. Tak hanya sampai disitu saja, dengan harga murahnya, smartphone ini datang dengan menawarkan kemudahan dalam urusan konektivitas lain dengan menyertakan dukungan Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, Port microUSB v2.0, dan pastinya disediakan pula teknologi GPS yang mengandalkan A-GPS sebagai media navigasinya. Jadi sobat yang hobi traveling akan dimudahkan dengan teknologi tersebut.

Dilansir dari laman liputan6.com, smartphone terbaru yang dirilis secara mengejutkan oleh Lenovo ini diperkuat dengan adanya layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1290 pixels yang membuatnya akan bisa menampilkan gambar dengan cukup jelas dan jernih, sehingga saat browsing dan menikmati konten berita ataupun saat bermain game dan menonton film pastinya mata sobat deteknokers akan dimanjakan dengan hadirnya layar tersebut. Sayangnya dengan harga yang terjangkau Lenovo A7700 ini belum disertai dengan lapisan pelindung.

Kemudian soal spesifikasi Lenovo A7700 yang sekaigus menjadi penerus kesuksesan Lenovo A7000 dan A7000 Special Edition smartphone ini sudah diperkuat dengan hadirnya prosesor Quad Core MediaTek MT6735P yang memiliki clock speed 1 Ghz. Menariknya lagi sebagai pendatang baru, Lenovo A7700 yang resmi dipasarkan di pasar Indonesia ini juga diperkuat dengan adanya GPU Mali-T720 MP1 yang mampu menawarkan pengolahan grafis lebih sempurna.

Adapun dengan harga Lenovo A7700 yang dibandrol secara resmi di Indonesia seharga Rp 1.799.000 juta rupiah, ponsel ini juga sudah daisertai dengan RAM berkapsaitas 2GB dan memiliki kapasitas memori sebesar 16GB yang bisa sobat ekspansi menggunakan microSD mencapai 32GB. Nah yang lebih menariknya guna memaksimalkan kinerja yang ditawrkan, smartphone ini juga diperkuat dengan adanya baterai berkapsitas 2.900 mAh yang mampu membuatnya bertahan cukup lama ketika digunakan untuk urusan mobile harian sobat.

Harga Lenovo A7700

Harga Lenovo A7700 (Foto : Liputan6)

Sementara untuk kebutuhan fotografinya, sepertimana dilansir dari laman sumber diatas, Lenovo A7700 ini diperkuat dengan lensa kamera utama beresolusi 8 Megapixels dengan dukungan LED Flash dan juga autofocus yang pastinya dapat membuat hasil foto semakin berkualitas. Selain itu lensa ini juga mampu merekam video beresolusi HD [email protected] Dan untuk sobat yang hobi berselfie, sudah disertakan pula lensa beresolusi 2 Megapixels. Jadi jangan heran jika nantinya ponsel ini akan laris manis seperti pendahulunya, apakah sobat deteknokers tertarik ?


Advertisement