JDTab, Tablet Android Flyme OS Pertama dengan Layar 2K


Detekno.com – Meningkatkan permintaan pasar tablet yang ada saat ini membuat salah satu brand ternama yakni Meizu akhrinya berhasil merilis perangkat tablet pertamanya bernama “JDtab” dengan mengusung sistem operasi FlymeOS. Menariknya dalam perilisannya ini, perangkat berlayar lebar yang satu ini diketahui merupakan hasil kerjasama antara beberpa vendor ternama seperti Meizu, JD, Foxconn, Harman Kardon dan juga LeTv yang membatnya tampil dengan penuh inovasi. Dan perlu sobat ketahui pula perangkat ini merupakan perangkat yang disiapkan untuk ecommerce JD.com.

Kerjsama yang membawa beberpa brand ternama tersebut menjadikan JDtab ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Bahkan tak tanggung-tanggung seperti informasi yang kami terima dari laman gizchina.com, tablet yang satu ini datang menawarkan layar beresolusi Quad HD 2K atau setara dengan 1440 x 2560 pixels. Hal ini tentu saja menjadikan perangkat yang satu ini akan menjadi salah satu perangkat yang cukup laris manis dipasaran, belum lagi adanya teknologi audio yang dibesut oleh Harman Kardon.

JDtab

JDtab

Pastinya membuat JDtab ini mampu menawarkan kualitas audio yang sempurna, sehingga bermain game dan juga menonton film pun akan sangat mengasikan. Tablet yang hadir dengan tag harga yang relatif terjangkau dikelasnya ini juga dibuat menggunakan material full logam yang dibuat menggunakan proses CNC. Sehingga tingkat presisi yang dimiliki tablet ini benar-benar tinggi. Dibalik tubuhnya yang dibuat dengan cukup sempurna, seperti diatas kami sampaikan JDtab ini memiliki layar 2K dengan bentang 7.85 inci serta memiliki tingkat kepadatan pixsels 326ppi.

Alhasil gambar yang tampil pun benar-benar berkualitas tinggi. Tidak saja hanya sampai disitu sebagai pendatang baru yang nantinya akan mampu bersaing dipasar tablet kelas atas, JDtab ini juga dibuat dengan membawa dapur pacu yang bisa diunggulkan. Pasalnya masih mengutip dari laman sumber diatas, perangkat ini memiliki prosesor Quad Core 2.0 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB dan juga memori internal dengan kapasitas 64GB. Dengan spesifikasi tersebut memungkinkan untuk setiap pengguna merasakan sensasi menyenangkan.

Bagi sobat deteknokers yang mungkin hobi berselfie, perangkat JDtab ini juga dilengkapi dengan adanya setup dual kamera yang mampu memaksimalkan urusan fotografi sobat. Dimana pada bagian depan sudah disertai lensa kamera berukuran 5 MP dan pada bagian belakang sudah dilengkapi dengan adanya lensa 8 MP yang akan membuatnya makin sempurna. Sayangnya seperti kebanyakan tablet pada umumnya, lensa kamera utama ini tak disertai dengan adanya dukungan LED Flash. Berbekal kapasitas baterai 6.200 mAh dan adanya dukungan Flyme OS tentu membuat perangkat ini akan cukup irit dalam penggunana daya tahan baterainya.

Desain JDtab

Desain JDtab

Kelebihan lain dari JDtab sendiri adalah sudah terinstalnya Letv video yang memungkinkan setiap pengguna bisa merasakan layanan LeTv VIP secara gratis selama satu tahun. Selain itu ada juga aplikasi book yang akan dapat sobat nikmati dalam waktu 3 bulan secara gratis. Nah bagi sobat yang tertarik memiliki produk yang satu ini, kabarnya saat ini JDtab sudah mulai dijual di JD.com dengan harga 1.499 Yuan (USD $215) atau hampir setara 2.9 Jutaan dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Gold dan silver.


Advertisement