JD China Habiskan Stok OnePlus 3 Hanya 10 Menit ?


Detekno.com – Ada hal yang semakin membuat kami sebagai pecinta teknologi begitu penasaran akan yang terbaru dari OnePlus atau lebih tepatnya ponsel flagship yang dihadirkan dengan sbutan nama OnePlus 3. Pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, sebuah situ jual beli china (JD.com) menyatakan dirinya telah menghabiskan stok unit OnePlus hanya dalam 10 Menit saja. Wowww … Pencapaian yang sangat amat fantastis tentunya bagi OnePlus, tapi sangat disayangkan kenapa brand dengan segala keunggulannya ini meninggalkan tanah air.

Tentunya ada alasan tertentu selain TKDN yang banyak di perbincangkan oleh kebanyakan orang, tapi tanpa perlu berfikir negatif terhadap salah satu pihak, yang jelas bila dilihat dari penjualan seperti itu, berarti ponsel flagship terbaru dari OnePlus tersebut memang memiliki kualitas berada di atas rata-rata, yang tidak dimiliki oleh smartphone buatan para kompetitornya. Namun bila sobat deteknokers menginginkan flagship terbaru tersebut, sobat bisa langsung cek situs yang kami sebutkan di atas jam 10 pm waktu china.

Penjualan OnePlus 3

Penjualan OnePlus 3

Lalu menilik lebih jauh akan alasan penjualan flagship terbaru OnePlus yang begitu fantastis, kemungkinan pertama ada pada bagian dapur pacu, yanbg mana disebutkan OnePlus 3 ini usung chipset tertinggi dari Qualcomm saat ini, yakni Snapdargon 820 dengan arsitektur terbaru didalamnya, yang akan menjamin segala aktifitas di atas layar dapat berjalan lancar tanpa ada kendala berarti. Apalagi dipadukannya bersama RAM sebesar 6GB serta internal 64 GB, tentunya performa yang dihasilkan bakal lebih powerfull di atas layar.

Game-game 3D terkini, baik itu on-line maupun off-line bakal dilibas habis, pastinya dengan kualitas grafis 3D tinggi serta kualitas warna yang tajam hasil dari panel layar miliknya 5,5 inch (Full HD) plus teknologi Optic AMOLED yang diterapkan pada sektor visual layar, menjadikan memainkan game bersama OnePlus 3 terasa jauh lebih menyenangkan dan seru. Konektifitas flagship ini juga terbilang sangat lengkap, termasuk dalam hal akses internet, bukan hanya 3G saja yang bisa pengguna jangkau nantinya.

Tapi sobat deteknokers sebagai pengguna dapat mengakses internet dengan koneksi 4G LTE darinya. Menariknya lagi, LTE yang digunakan oleh flagship terbaru OnePlus merupakan jenis Cat6, yang dapat memberikan kecepatan download maksimum sampai dengena 300 Mbps dan upload hingga 50 Mbps. Adanya kecepatan sedemikian, dapat dikatakan sudah lebih dari cukup untuk lakukan streaming video secara lancar, dan download file besar tanpa harus menunggu lama. Bagaimana menurut sobat ? mau nekad untuk tetap dapatkan yang terbaru dari OnePlus ini ?


Advertisement