Jadwal Rilis iPhone 8 Dikabarkan Mundur Satu Atau Dua Bulan

Detekno.com – Beberapa bulan yang lalu vendor asal Amerika Serikat yakni Apple dikabarkan sedang mempersiapkan 3 iPhone terbaru mereka yang diprediksikan muncul pada bulan Oktober atau November 2017. Akan tetapi kami baru mendengar kabar baru bahwa kemungkinan jadwal rilis iPhone 8 akan mundur dari jadwal resminya. Tentunya para Fans Apple diharuskan lebih bersabar lagi, karena apa yang dilakukan oleh Apple tentunya bertujuan memberikan sesuatu yang lebih dari apa yang diharapkan oleh para pecinta iPhone.

Kabar baru yang kami dapatkan dari halaman Gsmarena ini mengatakan bahwa jadwal rilis iPhone 8 setidaknya akan mundur 1 atau 2 bulan dari jadwal aslinya. Ini berarti kemunculan iPhone 8 mungkin pada bulan Desember 2017. Lalu apa yang membuat jadwal rilis iPhone 8 ini mundur ? salah satu penyebabnya adalah iPhone 8 akan mengusung teknologi baru bernama teknologi penginderaan 3D. Dimana Apple mengalami masalah terhadap perkembangan teknologi barunya tersebut.

Jadwal Rilis iPhone 8 Dikabarkan Mundur Satu Atau Dua Bulan

Jadwal Rilis iPhone 8 Dikabarkan Mundur Satu Atau Dua Bulan

Teknologi penginderaan 3D ini memang akan dikembangkan oleh Apple sendiri. Dimana teknologi ini akan membawa teknologi Virtual Reality serta mengumpulkan data dan gambar dari kamera depan belakang iPhone 8. Yang mana teknologi tersebut juga memanfaatkan sebuah sensor inframerah khusus. Sensor ini juga akan dimanfaatkan untuk pengambilan foto selfie dan beberapa kebutuhan gaming para pengguna iPhone 8.

Kemungkinan tidak hanya teknologi 3D yang akan dibawa oleh iPhone 8. Melainkan perangkat ini juga akan mengusung layar OLED. Sebagai tambahan informasi, Apple sudah memesan sebanyak 70 juta unit panel OLD kepada Samsung. Apa yang dilakukan oleh Apple ini sepertinya menandakan bahwa Apple sangat serius bahwa iPhone 8 nya ini akan sukses dan terjual banyak di pasaran.

Apple iPhone 8 juga akan tetap mengusung Smart Connector. Fitur ini akan berfungsi untuk aplikasi VR atau AR bisa mengaktifkan konektivitas dan prosesor pengisian daya perangkat. Apple juga dikabarkan akan banyak menyingkirkan beberapa port pada iPhone 8. Dan menggantikannya dengan Smart Connector. Kemungkinan besar juga Apple akan membawa iPhone 8 secara resmi dipasar Indonesia. Mengingat perusahaan smartphone ternama Dunia ini sudah hadir secara resmi dan bisa memenuhi TKDN yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.