Jadwal Rilis Huawei Honor Note 8 Yang Resmi

Detekno.com – Bulan agustus tampaknya akan menjadi bulan. Dimana banyak vendor merilis smartphone android terbarunya tidak terkecuali Huawei. Terhitung dari rumor yang saat ini berkembang. Ada Xiaomi lalu Samsung yang akan memperkenalkan handset terbarunya. Lalu ada juga Huawei yang sudah membocorkan jadwal rilis Huawei Honor Note 8. Yang tidak lain adalah seri Huawei Honor 8 lainnya.

Yang menjadi catatan untuk saat ini adalah Huawei akan meluncurkan Honor 8 tersebut pada tanggal 16 Agustus dipasar AS. Lalu sebelum merilis Huawei Honor 8, vendor asal China tersebut akan merilis Huawei Honor Note 8 di sebuah acara yang diselenggarakan di Exhibition Center Huawei di Beijing, China. Jadwal rilis Huawei Honor Note 8 tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2016. Ini artinya selang 1 hari sebelum Samsung merealisasikan Samsung Galaxy Note 7 nya.

Jadwal Rilis Huawei Honor Note 8 Yang Resmi

Jadwal Rilis Huawei Honor Note 8 Yang Resmi

Dalam sebuah teaser yang menunjukkan angka dan huruf 2K tersebut. Terlihat bahwa Huawei Note 8 akan membawa spek layar beresolusi 2K. Yang sangat menjanjikan cerminan gambar  yang tajam dan juga jernih. Lalu pada bagian lainnya yakni desainnya. Note 8 akan mengusung ukuran 178.8 mm x 90.9 mm x 7.18 mm. Sedangkan pada bagian beratnya akan berbobot 219 gram. Cukup berat memang tapi hal ini wajar mengingat material yang ia bawa adalah metal.

Ukuran layarnya pun terbilang besar mencapai 6.6 inci. Yang sangat mumpuni untuk bermain game maupun menonton film. Ditambah resolusi layarnya yang mencapai 2K. Semakin menambah daya tarik dari Huawei Honor Note 8. Dilansir dari Phonearena, Ponsel tersebut memang akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2016 di China. Sehingga untuk pasar luar belum terlihat jelas apakah akan menerima Huawei Honor Note 8 tersebut atau tidak.

Sebelumnya kami sudah mengabarkan bahwa ponsel Huawei Honor Note 8 tersebut. Sudah masuk ke badan sertifikasi TENAA. Yang pada informasi tersebut menggambarkan dengan jelas seperti apa sosok handset terbaru dari Huawei tersebut. Bagian kamera belakangnya akan mendukung lensa 13 Megapixel dan untuk bagian kamera depannya menyuguhkan lensa beresolusi 8 MP.

Tampak dengan jelas bahwa phablet Huawei tersebut akan dibekali sensor sidik jari yang disematkan pada bagian belakang. Lalu untuk tombol slot microsd dan SIM ditempatkan dibagian sisi kirinya. Sekilas desainya phablet tersebut cukup kompak dan nyaman untuk dioperasikan. Huawei juga akan membenamkan prosesor Huawei Hisilicon Kirin 950 dan RAM berkapasitas 3 GB.

Sedangkan untuk memori internalnya memiliki kapasitas 32 GB. Huawei juga akan memberikan varian lainnya yang memiliki spesifikasi hardware lebih tingggi. Varian lainnya tersebut akan dibekali prosesor Kirin 955, RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Lalu untuk harganya untuk varian Huawei Honor Note 8 32 GB dibanderol sekitar USD 300. Sedangkan untuk harga Huawei Honor Note 8 dibanderol sedikit lebih mahal USD 344.