Jadwal Rilis HTC One M10 Menemui Titik Terang

Banner

Detekno.com – Setelah kemarin beredar rumor soal tampilan depan dari HTC One M10, kini tersiar kabar soal jadwal rilis HTC One M10 yang mungkin akan membuat kaget para penggemarnya. Yah, HTC One M10 memang sudah dipastikan akan diperkenalkan pada tahun 2016, tapi waktunya sedikit mundur dari beberapa rumor sebelumnya.

Hal ini seperti kami lansir via Gsmarena (10/02/2016) yang mengungkap bahwa baru-baru ini terdengar kabar soal jadwal rilis HTC One M10 yang terbaru. Smartphone Flagship yang memiliki kode Perfume tersebut ternyata batal rilis di ajang MWC 2016 di Barcelona yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Februari 2016.

Jadwal Rilis HTC One M10 Menemui Titik Terang

Jadwal Rilis HTC One M10 Menemui Titik Terang

Jadwal rilis HTC One M10 agak sedikit mundur ke belakang berbeda dengan Samsung yang sudah dipastikan akan merilis Galaxy S7 nya dan LG yang juga akan merilis LG G5 di ajang MWC 2016. 11 April 2016 dirumorkan akan menjadi tanggal kelahiran HTC One M10 yang dirumorkan akan dirilis di kota London, Inggris.

Walau belum ada undangan di acara perilisan HTC One M10 di London, tapi rumor tersebut mungkin ada benarnya. Walau tidak diketahui secara pasti kemunduran jadwal rilis HTC One M10, tapi jika kita ingat-ingat lagi seri pendahulunya yakni “HTC One M9dirilis pada bulan Maret 2016 yang mungkin pihak HTC ingin membuat sesuatu perubahan di sejarah seri HTC One yang merupakan seri Smartphone Android Flagship HTC.

Berbicara soal spesifikasi, HTC One M10 akan dibekali layar 5.1 Inches beresolusi Quad HD dan akan memakai layar berpanel AMOLED. Prosessornya akan mengandakan Qualcomm Snapdragon 820 untuk versi HTC One M10 USA dan Eropa, sedangkan untuk HTC One M10 versi Asia akan memakai Prosessor Mediatek.

Sedangkan untuk kapasitas RAMnya adalah 4 GB. Smartphone Flagship HTC tersebut akan berjalan di system operasi Android 6.0 Marshmallow dan menggunakan UI HTC Sense 8. Lebih lanjutnya soal kamera, ia akan dibekali kamera beresolusi 12 MP Ultrapixel dengan fitur Optical Image Stabilization serta laser assisted AF.

Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran soal harga HTC One M10, kami sendiri memperkirakan harga dari ponsel HTC terbaru tersebut akan lebih mahal dari versi HTC One M9. Karena banyak perubahan yang akan dibawa oleh seri tersebut.


Advertisement