Jadwal Rilis Galaxy S8 Dan Harga Resmi Di Indonesia

Detekno.com – Meskipun Samsung belum mengungkapkan secara resmi kapan Galaxy S8 nya resmi diperkenalkan. Namun kami sudah tahu bahwa mereka akan mulai menjual Galaxy S8 di Indonesia itu kapan. Yah banyak yang mengatakan bahwa Samsung akan resmi memperkenalkan Galaxy S8 diseluruh Dunia pada ajang tahunan MWC 2017. Namun ini masih belum cukup menyakinkan mengingat vendor asal Korea Selatan itu sampai sekarang belum menyebarkan undangan resmi acara perilisan Galaxy S8.

Siapa yang sih yang tidak menunggu dan penasaran akan Samsung Galaxy S8. Yang sangat dimungkinkan akan mempunyai spesifikasi dan desain yang luar biasa baiknya ketimbang Galaxy S7 sebelumnya. Dari rumor yang mengatakan ada 2 versi Galaxy S8 yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang keduanya sama-sama mendukung layar edge. Selain itu kedua versi itu juga akan dibekali chipset Qualcomm terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 835.

Jadwal Rilis Galaxy S8 Dan Harga Resmi Di Indonesia

Jadwal Rilis Galaxy S8 Dan Harga Resmi Di Indonesia

Buat sobat deteknokers yang sudah menabung untuk membeli Galaxy S8. Dan ingin memastikan kapan Galaxy S8 resmi dirilis di Indonesia. Kami mempunyai sebuah informasi yang kami dapatkan dari Kompas Tekno, dimana Lee Kang Hyun selaku Vice President Samsung Indonesia mengungkapkan bahwa sekitar bulan April 2017 kami akan mengeluarkan Galaxy S8 secara resmi di Indonesia. Perkataan itu diungkapkan oleh Lee pada acara Awal Tahun Indonesia Technology Forum.

Ia juga mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S8 akan dirakit di Indonesia. Sayangnya ia tidak mengetahui tanggal berapa Samsung Galaxy S8 akan resmi di jual di Indonesia. Yang jelas kata ia penjualan Galaxy S8 di Indonesia tidak akan lama setelah mereka merilis secara resmi Galaxy S8 secara global. Seperti yang sobat ketahui bahwa sebelum vendor smartphone bisa menjual Hp pintarnya ke Indonesia. Mereka diwajibkan untuk mendapatkan sertifikasi Hp yang akan dijualnya di Indonesia. Kata Lee Samsung akan melakukan pengurusan sertifikasi Galaxy S8 di Indonesia 1 bulan sebelum Galaxy S8 dijual di Indonesia.

Hal ini mengidentifikasikan bahwa Galaxy S8 akan resmi dirilis pada bulan Maret 2017 secara global. Setelah mengetahui bulan perilisan Galaxy S8 di Indonesia, pastinya sobat deteknokers penasaran bukan soal harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia ? kata Lee saat disinggung soal harga smartphone flagship terbarunya itu. Ia mengatakan bahwa harga Galaxy S8 akan diatas 10 juta, namun untuk kepastian berapa tepatnya harga S8 masih belum bisa diketahui.