Jadwal Rilis Android Marshmallow di HP Samsung


Detekno.com – Jadwal rilis Android Marshmallow di HP Samsung kapan ?  tentu ini adalah sebuah pertanyaan yang sering ditayakan oleh sobat deteknokers yang memakai HP Samsung yang sudah tidak sabar mencoba manisnya Android Marshmallow di HP Samsung mereka. Kabar baiknya kami baru saja mendapatkan kabar bahwa jadwal rilis Android Marshmallow ke beberapa HP Samsung yang sudah dipasarkan tidak akan lama lagi.

Seperti detekno lansir via Timesnews.co.uk (16/11/2015) bahwa nantinya Android Marshmallow hadir ke HP Samsung melalui 2 fase jadi tidak langsung semua HP Android Samsung diberi Android Marshmallow.  Dari gambar yang telah terungkap bisa dilihat model HP mana yang akan akan segera memperoleh Android Marshmallow beserta status nya dan tanggal unduhnya. Untuk Galaxy Note 5 dengan kode SM-N920G sudah disetujui jadi buat sobat deteknokers yang memiliki Galaxy Note 5 tinggal menunggu bulan Desember 2015 guna mengunduh updatetan Android Marshmallow di HP Samsungnya. Begitu juga dengan para pengguna Samsung Galaxy S6 Edge+ yang juga sudah mendapatkan status disetujui dan akan mendapatkan update pada bulan Desember 2015.

Jadwal Rilis Android Marshmallow di HP Samsung

Jadwal Rilis Android Marshmallow di HP Samsung

Sayangnya buat para pengguna Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge harus lebih bersabar karena kedua Smartphone Flagship ini baru akan menerima update pada bulan Januari 2015. Dan setelahnya pada bulan Februari 2016 baru HP Galaxy Note 5 dan Note 4 Edge yang akan mendapatkan jatah update Android 6.0. Untuk model Smartphone Samsung lainnya yakni Galaxy S5 dan Galaxy Alpha masih harus menungu persetujuan walau ia masuk ke fase pertama.

Untuk fase kedua terlihat kesemua model masih menunggu persetujuan jadi belum muncul bulan kapan dan tahun berapa akan mendapatkan Android 6.0. Yang jelas ke semua model yang masuk dalam daftar fase kedua ini akan mendapatkan update Android Marshmallow. Memang ini hal yang cukup membutuhkan kesabaran, namun kita percaya bahwa Samsung akan segera memberikan update Android terbaru di setiap ponsel Androidnya karena Samsung sudah cukup terkenal dalam memberikan update Android secara rutin di Smartphone Androidnya.

Dari informasi ini bisa kita simpulkan bahwa jadwal rilis Android Marshmallow ini yang mendapatkan secara cepat adalah Smartphone Flagship terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Dan ini sesuai dengan janji Samsung terhadap para konsumennya yang sudah membeli kedua Smartphone Flagship terbaru mereka.


Advertisement