Jadwal Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus Di Korea

Banner

Detekno.com – Tak disangka-sangka versi tertinggi dari S6 Edge akan segera bisa dipesan. Seperti yang dirumorkan bahwa Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan segera meluncur pada bulan Agustus 2015. Namun dari rumor yang beredar ia baru akan di jual pada bulan september 2015. Ternyata rumor tersebut agaknya menjadi cepat, mengingat Samsung Galaxy S6 Edge Plus sudah bisa dipesan pada tanggal 20 Agustus di negara asalnya Korea Selatan.

Kehadiran Samsung Galaxy S6 Edge Plus tidak sendiri, ia akan diperkenalkan berbarengan dengan Samsung Galaxy Note 5 yang kabarnya akan diperkenalkan pada tanggal 14 Agustus 2015 waktu Indonesia. Peluncurannya sendiri dikatakan akan di New York. Seperti yang detekno kutip dari gsmarena bahwa Samsung Galaxy S6 Edge Plus bisa di order melalui operator di Korea Selatan yakni SK Telecom, KT dan LG U+.

Tahun 2015 memang menjadi tahun yang menarik untuk Samsung selaku perusahaan gadget paling ternama di Dunia. Ia sudah banyak menelurkan banyak ponsel Android premium yang laris terjual di pasaran. Kehadiran salah satu amunisi terbaru mereka, Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan menjadi sebuah harapan baru bagi Samsung untuk tetap menjadi perusahaan nomer satu dalam hal inovasi di Dunia Smartphone Android.

Pre Order Samsung Galaxy S6 Plus

Pre Order Samsung Galaxy S6 Plus

Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir lebih awal di katakan karena Samsung tidak ingin kalah oleh pesaingnya Apple yang kabarnya akan meluncurkan juga Smartphone premium mereka lainnya yakni iPhone 6 Plus yang bakalan diperkenalkan pada bulan September 2015.

Berbicara masalah spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus ia akan mengusung layar 5.7 inches resolusi Quad HD dan mengusung desain Curved Ege Screen. Otak prosessonyr bakalan memakai Exynos 7420 Octacore 2.1 Ghz dan RAM 4 GB. Sektor memori internalnya bakalan terdapat versi 32/64 GB yang tidak ada tambahan slot microsd. Ia juga akan dibekali kamera belakang 16 MP dan depan 5 MP.

Selain itu ia akan mendapatkan kapasitas baterai 3000 mAh yang sudah support Wireless Charging atau QI/PMA. Fitur canggih yang ia tawarkan diantaranya adalah Fingerprint sensor yang sudah memiliki sertifikat dari paypal dan fitur Samsung Pay yang digunakan untuk alat pembayaran yang sudah disertifikasi oleh visa dan Mastercard. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus di website kami.


Advertisement