Jadwal Perkenalan Dan Perilisan Samsung Galaxy S7, Mau Tau?

Detekno.com – Buat sobat deteknokers berkantong tebal yang mendambakan kesempurnaan dalam sebuah smartphone, pastinya kabar satu ini yang kami dapatkan dari laman Phonearena, mengatakan kalau dirinya berhasil mendapatkan bocoran perihal waktu perkenalan dan perilisan secara resmi dari smartphone yang digadang-gadang bakal menjadi ponsel flagship selanjutnya yang dibuat oleh pabrikan asal korea selatan bernama Samsung.

Apalagi diketahui spesifikasi yang dijejelakan pada ponsel Flagship satu ini diakui begitu mengagumkan. Pasalnya dalam ruang pacu suksessor Galaxy S6 series bakal diberikan bekal chipset terbaru garapan samsung sendiri dengan Exynos 8890 dan dari Qualcomm yang merupakan perbaikan dari versi terdahulunya serta di ubah namanya menjadi Snapdragon 820. Menariknya lagi, keduanya di suguhkan dalam dua varian berbeda.

Jadwal Rilis Samsung Galaxy S Series | Sumber : Phonearena

Jadwal Rilis Samsung Galaxy S Series | Sumber : Phonearena

Bisa jadi salah satu diantara chipset yang kami sebutkan diatas bakal ditanamkan pada versi terendah dan tertinggi, yang akan memberikan pengaruh besar terhadap harganya nanti. Disebut-sebut untuk harga samsung galaxy S7 di jual mulai dari $650 untuk versi terendah, sedangkan pada versi tertinggi belum dapat kami kemukakan sekarang ini dikarenakan informasi terbatas yang kami dapatkan. Selanjutnya untuk waktu perkenalan dan peluncuran ponsel flagship terbaru dari Samsung ini bisa sobat lihat langsung di atas.

Akan tetapi apa yang kami sebut diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan yang ada. Nah untuk spesifikasi lain Galaxy S7, disebutkan samsung melengkapinya bersama panel layar 5,2 inch lengkap dengan teknologi layar andalannya yakni Super AMOLED, yang tak perlu diragukan lagi akan kualitas serta ketajaman yang dihasilkany, pokoknya sobat deteknokers sebagai pengguna akan dimanjakan melalui visual layar yang dibawa olehnya.

Lalu pada body dan desain, sama halnya dengan pendahulunya, kesan ramping plus elegan bisa sobat dapatkan darinya, sedangkan untuk material utama pembuatan body juga terbilang sama, dikarenakan masih menggunakan magnesium, yang tidak hanya membuat body terasa ringan tetapi menunjukan strata tinggi pada jajaran smartphone dikelasnya. Kemudian di sisi lain, tepatnya pada bagian fotografi, tersemat lensa kamera berukuran 20 MP yang didampingi fitur utama RGWB-pixel Britecell Sensor dengan kemampuan mengabadikan momen menjadi lebih menyenangkan dan seru.


Advertisement