iwowfit V6 2-in-1, Smartwatch dan Blutooth Earphone Hanya $30


Detekno.com – Kini ada satu produk yang cukup unik dipasaran. Memiliki sebutan nama iwowfit V6 2-in-1, sebuah perangkat dengan fungsionalitas tinggi. Pasalnya dilansir dari laman gizmochina, perangkat tersebut memang tampak seperti smartband milik Xiaomi, tetapi sebenarnya fitur yang terdapat didalam tubuhnya terbilang sangatlah menarik. Dikarenakan pihak pengembang iwowfit menjadikan apa yang dibuatnya ini multifungsi, selain bisa dijadikan sebagai smartband, juga bisa dijadikan sebagai earphone.

Kerennya lagi, bukan earphone biasa, melainkan termasuk dalam kategori canggih, yang mana sebagai penghubung, dirinya mengandalkan blutooth, bukan kabel. Disamping itu, dapat pula sobat jadikannya sebagai smartwatch. Lebih jelasnya bisa deteknokers lihat dibawah ini. Tampak sebuah smartband, akan tetapi setelah kita melepas bagian layar dari tempat dudukannya, terdapat bagian berbentuk lengkung yang ternyata memiliki fungsi sebagai penguat sinyal blutooth sekaligus mendukung fungsinya sebagai sebagai earphone.

iwowfit V6 2-in-1

iwowfit V6 2-in-1

Sehingga dalam berkomunikasi khususnya melakukan panggilan, sobat tidak perlu ribet-ribet lagi membawa headset untuk memperjelas suara yang didengar dari lawan bicara. Tapi hanya dengan melepas bagian atas, secara otomatis perangkat ini berubah fungsi sebagai earphone bluooth. Dan fungsinya tak hanya itu saja, berkat konektifitas yang dibawanya, bisa pula menjadi penghubung dengan smartphone sebagai fungsinya menampilkan notifikasi pesan ataupun panggilan tanpa perlu ribet mencari headset biasa yang menggunakan kabel hanya untuk memperjelas suara saat telfon.

Kemudian saat sobat jadikan perangkat tersebut sebagai sebuah earphone, audio yang dapat sobat dengar sangatlah nendang di telinga, dan terbilang cocok dalam mendukung aktifitas sobat deteknokers ketika mendengarkan musik dengan suara bombastis berkat fitur Hi-fi miliknya. Adapun mengenai desain dari iwowfit V6 2-in-1 terlihat elegan dan cukup nyaman digunakan sekalipun dalam waktu lama pada sekali pakai. Tertarik memilikinya ? tetapi sebelum sobat menentukannya sebagai pilihan, terlebih dahulu ketahui akan peruntukannya.

Menurut gambar yang tertera ditas, iwowfit V6 2-in-1 dapat dihubungkan dengan smartphone yang dijalankan pada sistem operasi android 4.3 dan iOS 7 ke atas. Jadi jangan harap bagi sobat yang memiliki smartphone dengan sistem operasi di bawah OS yang kami sebutkan diatas. Kemudian mengenai ketahanan baterai yang dibawanya, terbilang cukup lama dan bisa di andalkan untuk dibawa kemana saja, bahkan pihaknya mengklaim bisa bertahan sampai 5 sampai 7 jam saat melakukan panggilan secara terus menerus ataupun saat sobat mendengarkan musik tanpa henti.

Dan jangan salah, sekalipun kaya akan fitur didalamnya dan memiliki gaya dengan fungsionalitas tinggi. Untuk mendapatkannya sobat tak perlu rogoh kantong dalam-dalam, karena dalam sebuah situs jual beli ternama dunia yaitu TomTop yang telah membuka pre order dengan banderol USD 30.99 atau setara Rp.406 ribuan. Bagaimana menurut sobat ? tertarik mendapatkannya ? sementara waktu ini harga diatas hanya berlaku untuk pasar di luar sana, sedangkan negri kita ini, belum diketahui secara pasti apakah bakal di kunjungi atau tidak oleh iwowfit V6.


Advertisement