iPhone Terbaru Bakal Gunakan Dasar dari Serie 5s

Banner

Detekno.com – Apple, sebuah perusahaan yang dijadikan sebagai kiblat inovasi teknologi yang ada pada kebanyakan pabrikan smartphone sekarang ini. Bahkan sankin menariknya desain yang dimiliki oleh perangkat ponsel cerdas buatan aplle, atau biasa disebut dengan iPhone untuk produk smartphonenya tersebut, banyak pabrikan-pabrikan smartphone baru menerapkan konsep desain yang membalut tubuh dari iPhone terhadap setiap produk smartphone pabrikan lain.

Bahkan bisa dikatakan , untuk super copy dari iPhone saja laris manis dipasaran, dan itu berarti membuktikan bahwa ponsel cerdas dari Apple ini memang begitu menarik, sampai-sampai orang yang sulit untuk menjangkaunya, mereka rela untuk membeli duplikat, hanya untuk memenuhi hasrat untuk memiliki perangkat ponsel cerdas dari Apple. Dan terlepas dari ketenaran yang dimiliki oleh Apple, pada saat ini seperti dilansir dari laman GSMarena.

iPhone Terbaru | Sumber : GSMarena

iPhone Terbaru | Sumber : GSMarena

Dikatakan, untuk rancangan generasi penerus smartphone yang di buat oleh Apple, akan menjadikan konsep dasar pembuatan iPhone 5s untuk di pasangkan terhadap produk terbarunya, yang akan dirilis pada tahun depan. Kemungkinan besar untuk produknya tersebut bakal diberikan nama iPhone 5c. Tapi sepertinya untuk produk sekarang ini, apple akan berkonsentrasi terhadap pangsa pasar menengah. Hal itu dikarenakan dirinya tidak menjadikan material metal sebagai dasar pembuatan body.

Melainkan dirinya akan menggunakan material plastik sebagai pembungkus rangka dan segala teknologi yang ada pada perangkat ponsel terbarunya. Tak hanya sampai disitu saja, dugaan selanjutnya mengarah terhadap bagian ruang pacu, yang mana tidak menutup kemungkinan kalau nanatinya Apple akan menyematkan chipset anyar miliknya dengan serie A8 terhadap perangkat terbarunya, agar nantinya dapat memberikan performa powerfull dalam menjalankan aplikasi serta fitur yang ada.

Sedangkan di sisi lain, Apple akan melangkapi bagian fotografi menggunakan fitur FaceTime HD, yang ditingkatkan ketajaman dengan aperture f/2.2, sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa menghasilkan jepret foto maupun rekam video berkualitas. Lalu pada bagian konektifitas, disematkan Wi-fi 802.11ac dan Blutooth v4.1, yang akan memudahkan pengguna dalam mengakses internet serta transfer data secara cepat tanpa menggunakan kabel.

Kemudian ada satu yang tak mungkin ditinggalkan oleh apple, dimana fitur tersebut telah disematkan terhadap setiap perangkat ponsel terbarunya, yang akan memberikan responsivitas tinggi terhadap pengguna dalam mengakses segala fitur yang ada di atas layar, yakni fitur 3D Touch. Akan tetapi, seperti yang kami katakan, itu semua masih dalam hiasan rumor, yang belum jelas akan diterapkan terhadap perangkat yang mana.

Dan untuk mengetahui kelanjutan informasi terbaru dari Apple, sobat deteknokers bisa pantengin terus laman berita yang adari detekno. Jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement