iPhone 8 Rose Gold Kemungkinan Tidak Akan Dibuat

Detekno.com – Apple memang dikabarkan tidak akan memunculkan iPhone 8 dalam waktu dekat ini. Namun hal tersebut tidak membuat rumor iPhone 8 berhenti begitu saja. Pasalnya kami baru saja mendapatkan kabar bahwa iPhone 8 warna Rose Gold tidak akan dibuat oleh Apple. Dan akan digantikan dengan pilihan warna lainnya.

Spontan kami cukup kaget mengingat warna Rose Gold sudah menjadi favorit di kalangan pengguna iPhone wanita. Lihat saja pada seri iPhone 6s yang sukses karena memiliki warna tersebut. Lalu warna apa yang akan menjadi pengganti Rose Gold pada iPhone 8 ?. Dilansir dari halaman 9to5mac, warna pengganti Rose Gold adalah warna Blush Gold.

iPhone 8 Rose Gold Kemungkinan Tidak Akan Dibuat

iPhone 8 Rose Gold Kemungkinan Tidak Akan Dibuat

Informasi yang kami dapatkan ini berawal dari sebuah media sosial Weibo. Dimana seseorang pengguna layanan media sosial tersebut membocorkan berita ini. Identitas orang tersebut tidak diketahui, namun banyak yang mengatakan bahwa ia merupkana salah seorang yang merakit iPhone di negara China. Warna Blush Gold ini dikabarkan akan memiliki warna kekuning-kuningan. Yang mungkin akan sedikit sama dengan warna tembaga keemasan.

Selama rumor yang kami dapatkan soal iPhone 8. Smartphone flagship terbaru itu dikabarkan akan memiliki warna hitam, putih dan tembaga keemasan. Kabar menariknya lagi, iPhone 8 Blush Gold akan hadir dengan varian memori 64 GB dan 128 GB. Sedangkan untuk warna Jet Black akan hadir dengan varian memori 128 GB dan 256 GB. Meskipun kebenaran rumor ini masih belum dikonfirmasi dari Apple secara langsung.

Namun analisis ternama KGI Securities yakni Ming Chi Kuo mengatakan bahwa iPhone 8 akan rilis dengan iPhone 7s. Yang membedakan perlakukan Apple dengan kedua smartphone itu adalah dari segi pasokannya. Untuk iPhone 7s akan mendapatkan pasokan lebih cepat ketimbang Apple iPhone 8. Dari beberapa survei yang dilakukan oleh beberapa orang, masyarakat lebih menyukai warna hitam ketimbang varian warna gold untuk iPhone 8.

Tentu saja ini tidak bisa dijadikan sebagai patokan. Mengingat Apple masih belum membicarakan iPhone 8 nya itu. Sehingga untuk lebih jelas dan pasti nya, lebih baik kita tunggu saja kehadiran iPhone 8 yang kemungkinan akan dirilis 2 bulan lagi.