iPhone 8 Akan Bawa Dual Kamera Berfitur Dual OIS


Detekno.com – Kabar mengenai Apple iPhone 8 tentu sudah tidak asing lagi bagi sobat deteknokers. Yah kehadiran ponsel flagship terbaru dari Apple ini memang sudah santer diperbicangkan. Walau belum lama meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus, namun nyatanya Apple sudah mempersiapkan untuk melanjutkan inovasi mereka pada generasi lanjutan dari iPhone 7 Plus. Apple iPhone 7 Plus memang menjadi smartphone Apple pertama yang memiliki setup dual kamera.

Sehingga untuk kabar kedatangan setup dual kamera pada iPhone 8 tentu sudah tidak mengagetkan lagi. Pasalnya smartphone ini akan dikabarkan memakai setup dual kamera seperti iPhone 7 Plus. Hanya saja Apple lebih meningkatkan kemampuan kamera iPhone 8. Diantara kemampuan tersebut adalah Dual OIS dan Autofocus. Hal ini seperti kami lansir dari halaman Gizmochina, yang pada waktu itu mengatakan analisis Ming Chi Kuo sudah memberitahu bahwa iPhone 8 akan datang pada tahun 2017 memakai dual kamera berfitur dual OIS.

iPhone 8 Akan Bawa Dual Kamera Berfitur Dual OIS

iPhone 8 Akan Bawa Dual Kamera Berfitur Dual OIS

Dual kamera iPhone 8 ini memang sudah tidak asing lagi diteling para fans Apple. Pasalnya setup dual kamera kini sudah banyak diterapkan oleh banyak vendor pesaing Apple lainnya. Namun yang membuat terasa berbeda dari seri sebelumnya selain kemampuan fiturnya. Adalah iPhone 8 akan memiliki 3 versi yang kedua versi iPhone 8 akan mendukung setup dual kamera. Sedangkan untuk satu versi lainnya masih tetap memakai single kamera saja.

Perbedaan antara kedua versi tersebut nantinya akan sangat terlihat disegi ukuran, varian iPhone 8 akan memiliki layar 5.2 inci yang memakai layar OLED. Sedangkan untuk versi 5.5 inci akan memakai layar LCD. Lalu yang terakhir versi 4.7 inci yang nantinya versi ini akan memakai single kamera dan masih tetap berfitur OIS.

Kemungkinan besar juga Apple tidak hanya akan memberikan perubahan dari setingan kamera iPhone 8. Melainkan juga akan menghadirkan sebuah perubahan desain yang baru yang lebih bagus. Spesifikasi hardware nya juga akan mengadopsi hardware kelas atas dan bisa jadi harga iPhone 8 akan sangat mahal nantinya. Melihat sejarah Apple yang mengembangkan setiap generasi terbaru iPhone yang terus naik harganya.


Advertisement