iPhone 7s Siap Dirilis dengan Pilihan Warna Merah 2017 Nanti ?

Detekno.com – Setelah sukses dengan dua produk unggulannya yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sampai saat ini mampu membius begitu banyak masyarakat dengan segala yang dimilikinya, membuat brand papan atas Apple terus menjadi sorotan dunia. Terlebih lagi alih-alih kesiapan Apple untuk merilis iPhone 8 sebagai generasi terbaru dengan membawa segudang peningkatan dan salah satunya adalah penggunaan layar OLED serta akan dilengkapi fitur wiriless charging seperti banyak rumor beredar membuat Apple semakin unggul menjadi brand smartphone kenamaan dunia.

Namun ditengah riuhnya rumor yang berhembus mengenai kesiapan Apple untuk menghadirkan iPhone 8, baru-baru ini beredar kabar lagi yang menyebutkan bahwa Apple tengah menyiapkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus dengan peningkatan yang cukup mumpuni, salah satunya adalah kabar penggunaan chipset Apple A11 yang tentu hal ini akan membuat kinerja ponsel ini semakin unggul dibandingkan dengan Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang notabennya hadir dengan membawa chipset Apple A10 sebagai dapur pacunya.

iPhone 7s

iPhone 7s

Dilansir dari laman GSMarena.com, jika kabar tersebut benar adanya, tentu saja kehadiran iPhone 8 yang selama ini kita dengar mungkin tidaklah benar. Bahkan mungkin tidak akan ada Curved OLED Screen, dan tidak akan anda Wireless Charging sebagai fitur unggulannya. Namun besar diharapkan jika iPhone 7s dan iPhone 7s Plus ini akan datang dengan desain yang hampir identik seperti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang kita ketahui saat ini. Bahkan dari rumor yang beredar ini, diketahui jika dua ponsel seri “S” terbaru Apple ini juga akan datang dengan warna baru.

Dimana laporan dari situs macotakara.jp menyebutkan lewat sebuah gambar, jika nantinya iPhone 7s dan iPhone 7s Plus ini akan memiliki warna merah serta akan tersedia pula pilihan warna rose gold, gold, silver, matte black, dan Jet Black. Bahkan dari gambar yang diperlihatkan desain yang akan dimiliki iPhone 7s dan iPohone 7s Plus ini juga terlihat benar-benar sama persis dengan iPhone 7 Plus dengan adanya setup dual kamera.

Kabar hadirnya iPhone 7s dan iPhone 7s Plus ini tentu saja menjadi langkah yang benar jika kita mengikuti alur perilisan iDevice selama ini. Dimana untuk seri “S” yang kita ketahui memang selalu dirilis dengan rentang 2 tahun sekali dan membawa spesifikasi yang jauh lebih unggul dan juga fitur lebih banyak dibandingkan dengan seri reguler. Sebagai contoh untuk inovasi yang diberikan Apple pada iPhone 6s dan 6s Plus adalah hadirnya 3D Touch serta adanya peningkatan kamera yang membuatnya lebih terlihat sempurna. Lalu akan seperti apakah nantinya iPhone 7s dan iPhone 7s Plus ini ? kita tunggu saja kabar selanjutnya.