iPhone 7c Berlayar 4.0 Inci Hadir September 2016 ?

Detekno.com – Rumor kehadiran Hp iPhone 6c yang di gadang-gadang akan menjadi penerus kesuksesan dari iPhone 5c seperti kabar yang kami rangkum sebelumnya, memang sedikit banyak berdampak pada para penggmenar smartphone Apple yang pastinya tengah merasa gembira mendengar kabar yang satu ini, dan bahkan kabar yang mulai mencuap dimulai pada Maret lalu ini saat ini terus menjadi informasi yang tengah ramai di perbincangkan.

Akan tetapi kabar lain baru-baru ini mengungkapkan bahwa kehadiran iPhone 6c sebagai generasi terbaru iPhone 5c kemungkinan tidaklah benar adanya, karena seperti dikutip Detekno.com dari situs GSMarena (05/12/2015), bukan iPhone 6c yang bakal menjadi nama generasi baru ponsel berlayar 4 inci dari Apple ini, melainkan iPhone 7c yang juga di sebut-sebut bakal hadir pada September 2016 mendatang, yang mana itu masih akan terungkap kebenarannya cukup lama.

Rumor Kehadiran iPhone 7c Bulan September

Rumor Kehadiran iPhone 7c Bulan September

Dan seperti diutarakan diatas, smartphone yang satu ini kemungkinan akan mengusung layar seluas 4 inci yang menjadikannya akan cukup mudah dan nyaman saat di operasikan, yang sejatinya sama seperti seri terdahulunya yakni iPhone 5 series. Menurut kabar yang kami dapatkan, informasi terbaru seputar kehadirkan iPhone 7c yang satu ini diketahui datang dari supplier yang mengirim barang ke pabrik utama Apple, yakni Foxconn.

Bahkan, info yang kami dapat pun menyebutkan bahwa diperkirakan harga iPhone 7c ini akan di bandrol sekitar USD $400-$500 yang mana ini persis seperti kabar iPhone 6c yang sebelumnya kami peroleh. Sayangnya dari informasi sumber, tak ada sedikitpun ulasan mengenai bocoran terkait spesifikasi ataupun juga fitur yang akan di sertakan.

Namun bila mengaca dari kabar iPhone 6c sebelumnya, kemungkinan besar iPhone 7c ini juga akan menawarkan spesfikasi yang cukup berkualitas walaupun dari segi ukuran layarnya hanya sebatars 4.0 inci, dan bahkan bisa di bilang mungkin teknologi 3D Touch yang di miliki iPhone 6s atau 6s plus tak akan luput disematkan pada ponsel yang satu ini. Well, untuk informasi selengkapnya mengenai iPhone 7c yang akan di hadirkan Apple nantinya kita tunggu saja kabar terbarunya yang akan terus kami sampikan haya di Detekno.com.


Advertisement