iPhone 7 Plus Teardown Ungkap Baterai Berdaya 2675 mAh

Detekno.com – iPhone 7 Plus tentunya memiliki daya tarik tersendiri karena sisi spesifikasi dan performa, terlebih dengan hadirnya kemampuan anti air alias waterproof. Ternyata seri yang banyak diminati adalah iPhone 7 Plus versi Jet Black karena terlihat begitu elegan dan mewah. Memang sampai saat ini banyak orang penasaran mengenai kemampuan waterproof dari varian Jet Black  iPhone 7 Plus

Dilansir dari PhoneArena (15/9/2016) video iPhone 7 Plus Teardown menarik perhatian berbagai kalangan yang penasaran isi didalam smartphone terbaru besutan Apple ini.  iPhone 7 Plus Teardown mengungkap sisi hardware bagian dalam yang tak banyak diketahui orang awam.

iPhone 7 Plus Teardown Sisi Baterai

iPhone 7 Plus Teardown Sisi Baterai

iPhone 7 Plus Teardown mengungkap baterai berdaya 2675 mAh walau tak tertulis dengan jelas pada bagian body baterai. Keterangan yang didapat adalah mengusung daya 10.22 Wh dan tegangan 3.82 voltage sehingga dapat di translasikan ke daya baterai asli 2675 mAh. Soal performa dan daya tahan baterai dapat dinilai cukup optimal untuk pemakaian sehari hari.

Sesuai pernyataan Apple, ketahanan baterai iPhone 7 Plus dinilai baik jika dibandingkan dengan seri iPhone 6s Plus. Tapi untuk soal optimasi hardware dan software tentunya iPhone 7 Plus lebih diunggulkan termasuk pengurangan daya baterai yang lebih minim dibanding iPhone 6s Plus.

Sayangnya ketika  melakukan iPhone 7 Plus Teardown dalam video tak membuka dua speaker pada bagian bawah sehingga karena masih banyak yang penasaran dengan kualitas audio nya. Apple terlihat melakukan perubahan dari sisi konektor yang membuat berbeda dengan pendahulu nya.

iPhone 7 Plus Teardown Optical zoom system

iPhone 7 Plus Teardown Optical zoom system

iPhone 7 Plus Teardown juga mengungkap  dual camera set up yang terletak pada bagian kanan atas baterai. Dari gambar diatas juga terlihat jelas perbedaan ukuran dari masing masing wide angle dan the telephoto lens. Untuk lebih jelasnya sobat dapat simak video iPhone 7 Plus Teardown dengan klik gambar dibawah ini.

video-iphone-7plus

Performa Optical zoom system dari kedua kamera mampu menghasilkan 2x true zoom. Fitur 2x true zoom ini baru pertama kali dihadirkan dalam versi headset yang tipis sehingga menjadi daya tarik lebih. Jadi apakah deteknokers berminat memiliki smartphone flagship terbaru ini?