iPhone 7 Clone Muncul Di China Dan Usung Dual Kamera


Detekno.com – iPhone terbaru memang sudah ditunggu banyak orang karena dirasa generasi lama memiliki banyak kekurangan. Kabar seputar iPhone 7 memang cukup gencar akhir akhir ini mulai dari bocoran spesifikasi maupun desain yang disajikan. Rencananya iPhone 7 dan 7 Plus akan dirilis akhir tahun alias pada bulan September konsumen belum dapat melihat final desain ponsel ini.

Kabar mengejutkan datang dari situs GizmoChina (25/6/2016) dimana iPhone 7 Clone ternyata sudah muncul di China. Memang terasa sangat aneh ya sob karena secara utuh seri iPhone 7 saja belum dijumpai kejelasanya. Sejak lama memang vendor dari China menyajikan banyak seri Clone iPhone, sayangnya belum jelas gambar dibawah ini berasal dari vendor mana.

iPhone 7 Clone

iPhone 7 Clone

Seperti gambar diatas nampaknya desain iPhone 7 Clone tak jauh berbeda dengan seri iPhone 6. Namun ada perbedaan yang sangat mencolok yaitu Dual kamera yang disajikan dengan LED Flash pada bagian Cover belakang. Apakah ini pertanda baik bahwa iPhone 7 akan mengusung setup dual kamera?

Rasanya iPhone 7 Clone yang muncul terlebih dahulu dibanding seri aslinya tak bisa dijadikan patokan karena tak disertai spesifikasi maupun fitur yang jelas. Untuk seri iPhone 7 Clone yang muncul mengusung varian warna Rose Gold yang memang berkesan elegan.

Di China sendiri memang terjadi persaingan yang cukup ketat untuk memproduksi iPhone 7 Clone. Dilihat dari banyaknya Super Copy atau HDC yang beredar di Indonesia dengan spesifikasi berbeda tentunya berasal dari vendor yang berbeda pula sob.

Dapat dikatakan vendor yang memproduksi iPhone 7 Clone cukup nekat karena mengambil beberapa informasi yang ada dan langsung memproduksinya. Dapat terlihat jelas diatas garis antena ponsel diatas sama persis dengan render iPhone 7  yang muncul beberapa hari lalu.

Pada bagian belakang juga tersemat logo lama Apple sehingga sangat terlihat kualitas Clone nya. Kemudian beralih kebagian bawah tertulis dengan jelas “Designed by TAIWAN, Made in CHINA” jadi memang benar benar terbukti super copy nya sob.

Smartphone Super Copy kemungkinan besar akan berjalan pada beberapa versi Android dengan UI yang dirancang untuk terlihat seperti iOS. Sebelumnya deteknokers jangan terlalu bersemangat karena ini adalah iPhone 7 Clone dan soal Dual kameranya juga belum bisa dipastikan.


Advertisement