iPhone 6S Usung Kamera Berkekuatan 12 MP


Detekno.com – Banyak beredarnya rumor seputar kedatangan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang sudah kita dengan akhir-akhir ini memang membuat kita semua semakin penasaran dengan apa yang akan menjadi unggulan dari dua ponsel punggawa dari Apple tersebut.

Menariknya dari kabar yang sering terdengar dari berbagai sumbert menyebutkan bahwa iPhone 6s ini akan hadir dengan mengusung lensa kamera utama berukuran 12 MP, dan kemungkinan kabar tersebut benar-benar akan menjadi kenyataan.

Hal ini didasarkan pada laporan dari Business Insider yang mengatakan bawah iPhone 6s tersebut telah menegaskan keberadaan kamera 12MP via Ubergizmo (23/08/2015). Bahkan dari kabar yang kami dapatkan tersebut, Dikantakan Apple juga tak hanay meningkatkan kualitas Megapiksel yang ada pada ponsel ini.

iPhone 6S Usung Kamera Berkekuatan 12 MP

iPhone 6S Usung Kamera Berkekuatan 12 MP (Foto: Ubergizmo.com)

Melainkan jauh lebih membuat tampilan yang di hasilkan dari kamera tersebut akan jauh lebih bening dan jelas berkat Apple menyematkan sensor yang lebih besar dari pada generasi iPhone sebelumnya. Dan hal ini tentu akan membuat para penggila ponsel Apple semakin tak sabar menantikan kehadirannya.

Dengan ditingkatkannya kemampuan kamera pada iPhone 6s ini tentu saja smartphone yang akan menjadi unggulan baru Apple dalam waktu dekat ini mampu mengabadikan sebuah foto dengan hasil yang lebih jelas dan terang karna pada sensor terbarunya ini Apple juga menyertakan kemampuan untuk mengambil cahaya lebih banyak.

Meskipun demikian dijelaskan juga bahwa iPhone 6s ini akan tetap membawa komponen lensa yang sma persis dengan generasi sebelumnya dimana pada urusan kameranya akan mengguankan 5 elemen lensa. Bahkan disinggung pula untuk iPhone generasi berikutnya yakni iPhone 7 yang kemungkinan akan di rilis pada tahun 2016 nanti akan membawa bekalan 6 elemen lensa.

Hal ini bertujuan agar iPhone generasi berikutnya mampu memberikan hasil foto yang jauh lebih berkualitas seperti beberpa produsen ponsel android yang sudha menyertakan fitur 6 elemen lensa pada smartphone mereka dan salah satunya OnePlus 2 dan Samsung Galaxy S5 yang memang sudah terbukti mampu menyajikan sebuah hasil potret yang begitur terang, tajam dan juga jernih.


Advertisement