iPhone 6s Akan Dibekali Kamera 12MP Plus Rekaman 4K

Detekno.com – Apple memang sudah dipastikan akan memperkenalkan seri iPhone 6s pada bulan September 2015 nanti tepatnya tanggal 9 di Ajang IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Suksesor generasi iPhone 4s ini dikabarkan akan dibekali kemampuan kamera gahar 12 MP yang banyak berharap sebenarnya bahwa ia akan dipakaikan kamera beresolusi 13 MP. Walau begitu peningkatan ini sudah sangat baik, ditambah ia support rekaman video 4K.

Dengan bekalan kamera 12 MP, Apple iPhone 6s akan semakin percaya diri tampil dan bersaing dengan Galaxy Note 5 dari Samsung yang sudah hadir di Indonesia dengan harga 9 jutaan. Seperti detekno.com lansir dari Gsmarena bahwa iPhone 6s akan memakai kamera 12 MP dibagian belakangnya dengan kemampuan video rekaman beresolusi 4K. Sedangkan untuk kamera selfienya, ia menggunakan sensor lensa berkemampuan 5 MP.

Lebih menariknya lagi, kamera depan iPhone 6s ini dikabarkan akan membawa fitur LED Flash dibagian depan dimana fitur LED Flash di tempatkan dibagian depan sudah dipakai oleh LG di LG G Pro 2. Nantinya kamera iPhone 6s akan memiliki mode Slow Motion dengan kualitas 720piksel. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan menjadi HP Apple pertama yang diberi kemampuan recording video Full 4K. Apple iPhone 6s juga akan lebih ditingkatkan lagi dalam hal performa video call dan selfienya karena Apple sangat tahu bahwa kemampuan kamera depan dari iPhone 6s harus di tingkatkan sebab semakin banyak orang yang gemar selfie dan melakukan video call.

iPhone 6s Akan Dibekali Kamera 12MP Plus Rekaman 4K

iPhone 6s Akan Dibekali Kamera 12MP Plus Rekaman 4K | Sumber : Gsmarena

Kabar-kabar mengenai spesifikasi dan fiturnya juga sedikit terkuak, diantaranya ia akan memakai sensor sidik jari yang ditempatkan dibagian tombol home bagian depan. Generasi iPhone terbaru yang akan diluncurkan pada tanggal 9 september nanti, memang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Setelah rumor kerangka iPhone 6s lebih kuat dari versi sebelumnya, kehadiran warna iPhone 6s yang memakai warna Pink membuat para penggemarnya di Tiongkok menyambut baik hal tersebut jika benar adanya. Tentu untuk memastikannya, kita tunggu kabar dari Berlin, Jerman yang akan menjadi tuan rumah ajang perhelatan dunia Smartphone terbesar di Dunia.

Semua mata pecinta gadget akan tertuju disitu karena banyak vendor-vendor kelas Dunia menunjukkan tajinya. So, buat sobat deteknokers apakah sedang menanti-nanti iPhone 6s ini?


Advertisement